Bantu Nelayan Korban Kebakaran, Kahiyang Ayu Serahkan Kunci Rumah Baru
Ketua TP PKK Medan Kahiyang Ayu (kiri) usai menyerahkan kunci rumah baru. (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)
News
Kota Medan

Bantu Nelayan Korban Kebakaran, Kahiyang Ayu Serahkan Kunci Rumah Baru

Selasa, 31 Agustus 2021 10:37 WIB 31 Agustus 2021, 10:37 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan, Kahiyang Ayu, menyerahkan kunci rumah baru kepada korban kebakaran pekan ini. 

Rumah baru yang terletak di Jalan Young Panah Hijau, Gang Makmur I, Lingkungan 7, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara (Sumut) tersebut diketahui untuk tiga keluarga nelayan.

Rumah sederhana itu merupakan hasil donasi yang dihimpun Komunitas Sedekah Jumat dan bantuan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Medan.

Istri Wali Kota Medan itu juga menyempatkan diri meninjau ke dalam rumah dan menyerahkan bantuan bahan pokok kepada warga sekitar. Irwan, warga korban kebakaran yang menerima rumah bantuan merasa sangat bersyukur.

"Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan rumah ini. Kini kami sekeluarga kembali memiliki tempat berlindung yang nyaman," ujarnya.

Diketahui, kebakaran terjadi di Jalan Young Panah Hijau pada 25 Mei lalu. Api yang diduga dari arus pendek membakar tiga rumah warga, yakni Irwan, Wahyu dan Elin yang sehari-hari berprofesi sebagai nelayan.


Artikel Menarik Lainnya:

Polisi Musnahkan 200 Batang Pohon Ganja di Dairi, 1 Orang Diamankan
Jaga Kestabilan Harga Beras, Bulog Sumut Lakukan Operasi Pasar
Pemko Medan akan Bangun Rumah Panti Sosial di Kelurahan Sidomulyo, DPRD: Masyarakat Protes
 

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU