5 Mobil Pribadi Plat Luar Terpaksa Putar Balik di Pos Penyekatan Tapsel
Sejumlah petugas sedang memeriksai sejumlah kendaraan luar yang melintasi wilayah hukum Polres Tapsel, hari kedua penyekatan mudik ada lima kendaraan mobil dipaksa putar balik arah. (Antara)
News
Kab. Tapanuli Selatan

5 Mobil Pribadi Plat Luar Terpaksa Putar Balik di Pos Penyekatan Tapsel

Sabtu, 08 Mei 2021 08:59 WIB 08 Mei 2021, 08:59 WIB

INDOZONE.ID - Ada sebanyak lima mobil pribadi berplat luar terpaksa putar balik di pos penyekatan daerah Tapanuli Selatan pada hari kedua kebijakan larangan mudik, Jumat (7/5) tengah malam.

Melansir Antara, Sabtu (8/5), Sekretaris Satpol PP Tapsel Jhonni mengatakan dua mobil pribadi berplat B dan BA terpaksa putar balik di pos penyekatan di Aek Sijornih, Sayur Matinggi.

Kemudian, dua mobil pribadi berplat B dan BK putar balik saat memasuki pos penyekatan Batang Toru, dan satu mobil berplat BK putar balik saat berada di pos penyekatan  Batu Jomba, Sipirok.

"Dari puluhan yang diperiksa kelima mobil yang datang dari arah Bukit Tinggi, Sibolga dan Tarutung melalui ruas Jalan Lintas Tengah dan Barat Sumatera itu terpaksa putar pantat ke arah semula datang," kata dia.

Diketahui, pemerintah memberlakukan kebijakan larangan mudik Lebaran sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Tidak saja memutar balikkan kendaraan bahkan petugas yang berjaga pada Pos Pam Ketupat Toba 2021 di empat titik di Tapsel juga melalukan pemeriksaan kesehatan penumpang maupun pengemudi kendaraan," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US