Polres Tebing Tinggi Akan Bangun 5 Pos Lantas Terpadu di Titik Rawan Kecelakaan
Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso memimpin rakor betsama Kadishub Tebing Tinggi dan Kadishub Kabupaten Serdang Bedagei dan jajaran. (ANTARA / HO/Polres TT)
News
Kota Tebing Tinggi

Polres Tebing Tinggi Akan Bangun 5 Pos Lantas Terpadu di Titik Rawan Kecelakaan

Selasa, 19 Oktober 2021 14:50 WIB 19 Oktober 2021, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Polres Tebing Tinggi akan membangun lima pos lalu lintas terpadu di kawasan rawan kecelakaan di sepanjang wilayah Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai (Sergai). Rencana itu diungkap Kapolres, AKBP Agus Sugiyarso di Mapolres, pada Senin (18/10) lalu.

"Kita bersama Dishub berencana membangun lima pos di titik-titik yang rawan kecelakaan," ucapanya dalam rapat kerja bersama Kadishub Tebing Tinggi, Manahan Guntur Harahap dan Kadishub Sergai MP. Naibaho, seperti yang dikutip Indozone dari Antara, Selasa (19/10/2021). 

Adapun masing-masing pos penjagaan nantinya akan berada di Jalan Tebing Tinggi-Sipispis tepatnya di Bah Sumbu, Jalan Lintas Tebing Tinggi-P. Siantar di KM 89-90 daerah Desa Gunung Kataran dan Jalinsum Tebing Tinggi-Kisaran KM 81-82 daerah Desa Paya Pasir. Dimana di tiga jalan ini juga akan dibagun rambu-rambu lalu lintas. 

Sementara di Kota Tebingtinggi pos akan dibagun di Jalan Sudirman, Jalan Ahmad Yani, Jalan Gatot Subroto, Jalan Yos Sudarso dan Jalan Soekarno-Hatta.

Kadishub Tebing Tinggi, Manahan Guntur Harahap menambahkan hasil rakor tersebut akan diteruskan ke Wali Kota Tebing Tinggi dan Bupati Sergai. 

"Ini akan kami sampaikan kepada Wali Kota Tebing Tinggi dan Bupati Sergai. Dan kita upayakan bersama agar Satlantas Polres Tebingtinggi menindak lanjuti program ini," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US