Kesal, Informasi Vaksinasi Tak Jelas, Warga Perumnas Mandala Marah Hingga Robek KK
Salah satu warga marah hingga merobek KK karena kesal terhdap pelayanan vaksinasi di UPT Puskesmas Mandala (Istimewa)
News
Kota Medan

Kesal, Informasi Vaksinasi Tak Jelas, Warga Perumnas Mandala Marah Hingga Robek KK

Selasa, 14 September 2021 15:10 WIB 14 September 2021, 15:10 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah warga Perumnas Mandala mengeluh dengan pelayanan Vaksinasi Tahap I di UPT Puskesmas Mandala, Jalan Cucak Rawa 2 Perumnas Mandala Medan, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Medan Denai, Senin (13/9/2021).

Mereka kesal karena sudah membawa Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Namun tiba-tiba tidak bisa divaksin dengan alasan yang tidak jelas dari pihak Puskesmas.

Salah satu warga yang kecewa adalah Tiodora Br Jabat, warga Jalan Elang 1 Kota Medan. Di mengaku datang dengan membawa dokumen persyaratan, namun tidak dapat diberi vaksin lantaran KK dan KTP-nya tidak ada stempel dari lurah.

Sambil merepet wanita itu nekat merobek KK miliknya. Dia sangat kesal karena sudah pergi ke kantor lurah dan meminta stempel, namun tidak juga bisa divaksin. Pihak Puskesmas pun tidak memberi alasan yang jelas terkait penerimaan vaksinasi kepada warga.

Awalnya Tidora ditolak dengan alasan kuota vaksin sudah penuh, lalu karena KK dan KTP-nya tidak berstempel lurah. Kemudian petugas lainnya mengatakan harus ada juga stempel Camat, yang sontak membuat wanita itu menjawab dengan kesal, apa tidak sekalian saja minta stempel ke Wali Kota Medan.

Sementara itu, saat akan mengkonfirmasi ke Kepala Puskesmas perihal Vaksinasi Tahap 1 di Puskesmas Mandala, petugas yang berjaga mengatakan kepala Puskesmas sedang sibuk dan tidak bisa diganggu.


Artikel Menarik Lainnya:

Oalah! Gegara Kabel Dicuri, RS Tipe C di Medan Labuhan Belum Berfungsi
Madina PPKM Level 4, Pendatang yang Masuk Wajib Tes Swab Antigen
Usai Aksinya Viral, Preman Kampung yang Palak Pengendara di Jembatan Tuntungan Ditangkap

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US