Niatnya Mau Berbagi dengan Badut Jalanan, Pria Ini Malah Dikecam Netizen
Pemuda yang lemparkan uang ke badut jalanan (Tangkapan Layar/Instagram/@lambe.nyocott)/
News
Nasional

Niatnya Mau Berbagi dengan Badut Jalanan, Pria Ini Malah Dikecam Netizen

Jumat, 01 Oktober 2021 16:57 WIB 01 Oktober 2021, 16:57 WIB

INDOZONE.ID - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara motor besar berbagi uang pada badut jalanan saat lampu merah. Sayang bukannya menuai pujian dari netizen, aksi itu malah banjir hujatan.

Video itu pertama kali dibagikan akun Instagram @lambe.nyocott pada Kamis, 30 September 2021.

"Apakah begini caranya berbagi? Gimana perasaan kalian melihat hal ini?" tulis akun tersebut, seperti yang dikutip Indozone Jumat (1/10/2021).

Dalam video yang kemudian viral itu, tampak seorang pengendara motor ninja berwarna hijau tengah berhenti di lampu merah. Di depannya berdiri seorang badut jalanan yang berjoget sambil diiringi alunan musik.

Sambil memegang beberapa lembar uang pecahan dua puluh ribu, pemotor itu pun ikut berjoget dan menggoyangkan badannya di atas motor.

Namun saat memberi uang pada si badut, pemotor itu melakukannya dengan cara yang dinilai netizen tak pantas. Ia malah melemparnya ke atas hingga lembaran uang tersebut bertaburan di jalan.

Sontak badut yang diduga seorang remaja itu pun terpaksa berjongkok untuk memunguti satu persatu uang-uang tersebut.

Netizen yang menyaksikan video itu menilai tindakan si pemotor sombong dan tidak beretika. Ada pula yang menduga jika ia tak berniat berbagi melainkan ingin merendahkan badut tersebut.

"Cuma bagi 20 ribuan saja sudah sombong selangit, tidak menghargai manusia. Ingat saat anda di atas jangan sombong, semua bisa diambil kapan saja," kata yuliana_alitattoosulam.

"Kalau niat berbagi gak gitu juga kali, dia tau duit lu banyak, tapi gak berhak juga lu memperlakukan orang yang sedang membutuhkan uangmu kaya gitu," sambung gilangg.fh.

Artikel Menarik Lainnya:

Pengeroyok Personel TNI AD di Lubukpakam Tak Berkutik Diciduk Polisi 
Viral Wanita Berhijab Dugem di Kafe Berujung Komentar Pedas Netizen 
Aksinya Viral di Medsos, Pelaku Pungli Modus Anggota Organisasi Buruh Dicokok Polisi 

TAG
Fahmy Fotaleno
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US