Miris, Lagi Cari Brondolan Sawit, Janda Anak Satu di Labuhanbatu Malah Dirudapaksa Satpam
Ilustrasi kekerasan seksual (Pixabay/Ninocare)
News
Kab. Labuhan Batu

Miris, Lagi Cari Brondolan Sawit, Janda Anak Satu di Labuhanbatu Malah Dirudapaksa Satpam

Senin, 20 Desember 2021 12:27 WIB 20 Desember 2021, 12:27 WIB

INDOZONE.ID - Nasib malang menimpa Bunga, janda anak satu warga dusun Siluman A Tebing Linggahara, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhan batu, Sumatera Utara (Sumut). Wanita 25 tahun itu menjadi korban pemerkosaan oleh seorang satpam.

Diketahui aksi bejat pelaku dilakukan saat korban sedang mencari brondolan biji buah sawit di areal perkebunan PT Milano di Dusun IV Sei Nahodaris, Kecamatan Panai Tengah, Labuhanbatu.

Kepada awak media, Bunga bercerita, pelaku yang dikenali berinisial AHH melakukan aksi bejatnya pada Sabtu, 6 November 2021. sekira pukul 13:30 WIB. Ia menyebut telah dirudapaksa oleh oknum satpam AHH, saat tertangkap karena mencari berondolan sawit di areal perkebunan.

Saat itu pelaku langsung melakukan tekanan dengan mengancam menggunakan senjata tajam sehingga Bunga tak bisa melakukan perlawanan. 

"Begitu saya ditangkap langsung dipeluk dan celana dalam saya diturunkan. Dia (pelaku, red) memperkosa saya dari belakang dalam posisi berdiri," katanya, seperti yang dikutip Indozone, Senin (20/12/2021). 

Ia melanjutkan, kejadian itu begitu cepat karena saat itu ia menangis dan menjerit. Tetapi kakaknya yang saat itu juga ikut mencari brondolan sawit tidak mendengar lantaran jarak mereka cukup berjauhan.

"Begitu kakak saya berteriak mencari sumber suara saya, lalu Satpam itu pergi begitu saja," beber Bunga.

Mirisnya, hingga kini oknum satpam pelaku pemerkosaan tersebut belum juga ditangkap. Padahal Bunga sudah melaporkannya ke Polres Labuhanbatu sehari pasca kejadian. Laporan itu juga sudah tercatat dengan nomor: LP/2144/XI/2021/SPKT RES-LB Tanggal 07 November 2021. 

“Sampai satu bulan sejak kejadian, pihak kepolisian Polres Labuhanbatu belum memeriksa pelaku,” ungkapnya kecewa. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US