Kadisdik Tebing Tinggi Sebut Pembelajaran Tatap Muka Masih Tunggu Kebijakan Lebih Lanjut
Ilustrasi belajar di sekolah. (photo/ANTARA FOTO / Irwansyah Putra)
News
Kota Tebing Tinggi

Kadisdik Tebing Tinggi Sebut Pembelajaran Tatap Muka Masih Tunggu Kebijakan Lebih Lanjut

Rabu, 04 Agustus 2021 14:19 WIB 04 Agustus 2021, 14:19 WIB

INDOZONE.ID - Idham Khalid selaku Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Tebing Tinggi mengatakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas peserta didik PAUD, SD dan SMP di kota Tebing Tinggi masih menunggu kebijakan lebih lanjut. 

Hal tersebut disampaikannya pada Rabu (4/8/2021) sebagaimana dilansir Antara.

Penundaan PTM tersebut menyusul adanya intruksi Gubernur Sumatera Utara Nomor: 188.54/26/INST/2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro.

"Pembelajaran PTM yang dimulai dari PPDB, MPLS dan kegiatan belajar mengajar dilaksanakan dengan modal daring (dalam jaringan) sampai ada pemberitahuan selajutnya," jelas Idham. 

Selain itu, para guru dan tata usaha juga dilarang bepergian ke luar kota dan selalu melaksanakan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Mengingat belum adanya ketentuan kapan akan dilaksanakan PTM tersebut, Kadis Dikbud menghimbau kepada seluruh orang tua murid untuk bisa mendampingi pembelajaran yang ditugaskan pihak sekolah dengan mematuhi protokol kesehatan di rumah karena ada pembelajaran secara moda daring dan luring. 

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US