Viral Video Pemenang Stand Up Comedy Hina Warga Belawan
Rahmat Hidayat alias Aleh menampilkan aksi stand up comedy. (Facebook/Diky Wahyudi/Screenshoot)
News
Kota Medan

Viral Video Pemenang Stand Up Comedy Hina Warga Belawan

Senin, 09 Maret 2020 16:30 WIB 09 Maret 2020, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Pemenang lomba Stand Up Comedy Piala Walikota Medan mendadak viral di media sosial. Pria bernama Aleh ini viral usai video lawakannya yang dinilai menghina warga Belawan beredar luas.

Video tersebut viral sejak Minggu (8/3/2020) setelah akun Facebook atas nama Diky Wahyudi menyebarkan video tersebut. Dalam postingannya, Diky menyebut Aleh telah merendahkan warga Belawan.

"Belawan di rendahin sabel !! Cek vidio nya..," tulis Diky Wahyudi.

Tidak hanya Diky Wahyudi, video ini juga dibagikan oleh netizen lainnya. Salah satunya akun Facebook M Andy Setiawan.

"Gausa menjelekan nama BELAWAN kau b******, bagi orang belawan kenal gak sama ni orang...," tulis M Andy Setiawan

Berdasarkan informasi, kejadian itu terjadi saat  kompetisi stand up comedy yang diselenggarakan di Komplek Mega Park, Jalan Kapten Muslim Medan pada Senin malam (2/3/2020) lalu. Dalam video berdurasi sekitar 15 detik itu, Aleh naik ke atas panggung untuk menyampaikan materi lawakannya.

Namun dalam candaanya, pria berambut kribo ini melontarkan kalimat yang dinilai telah merendahkan warga Belawan. Aleh menyebut Belawan adalah daerah penuh konflik dan kriminalitas.

“Coba saja film Dilan syutingnya di Belawan, ha ? kenak konflik, mafia, semua ada di situ manusia pikiran anj*ng,” sebut Aleh di materi lawakan Stand Up Comedy-nya.

Penonton tampak larut dalam lawakan yang dibawakan Aleh. Bahkan mayoritas dari penonton terlihat tertawa.

Aleh dikabarkan menjadi pemenang dalam kompetisi Stand Up Comedy yang diselenggarakan oleh Pemko Medan. Temanya yakni ''Yok Bikin Cantik Medan'' yang merupakan jargon yang akhir-akhir ini mulai dikembangkan oleh Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution.

Dalam kompetisi tersebut, para peserta boleh menyampaikan materai lawakan mengenai Kota Medan dengan gaya khas masing-masing.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US