Pria Bunuh Diri di Thamrin Plaza Medan Diduga Karena Masalah Asmara
Pria yang diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 7 Thamrin Plaza Medan pada Senin (9/3) malam, dirawat di Rumah Sakit Methodist Medan. (ANTARA/HO)
News
Kota Medan

Pria Bunuh Diri di Thamrin Plaza Medan Diduga Karena Masalah Asmara

Selasa, 10 Maret 2020 09:49 WIB 10 Maret 2020, 09:49 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat di Thamrin Plaza Medan hari Senin (9/3/2020) malam. Dia diduga mengalami depresi karena ditinggal kekasihnya sehingga nekat melompat.

Sebelumnya para pengunjung Thamrin Plaza Medan dihebohkan dengan kejadian seorang pria nekat melompat dari lantai 7 kawasan perbelanjaan itu, Senin (9/3/2020) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Pria yang belum diketahui identitasnya ini pingsan dan dalam kondisi berlumuran darah.

Kejadian ini pun viral di media sosial sejak Senin (9/3/2020) malam. Dalam video berdurasi beberapa detik itu terlihat korban yang mengenakan baju merah dan celana panjang dalam posisi telungkup di antara tempat pajangan pakaian di plaza itu. Lokasinya tidak jauh dari ekskalator mall.

Kabar terakhir menyebutkan pria tersebut telah meninggal dunia. Korban juga sempat mengalami patah tulang tangan dan kaki. Ia sempat dirawat selama beberapa jam di RS Methodist Medan. Sayangnya, nyawanya tidak dapat tertolong lagi.
 
Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan dari RS Methodist Medan untuk diotopsi. Hal ini dilakukan untuk mengungkap identitas pria tersebut.

"Korban diotopsi dikarenakan meninggal dunia dan tidak mempunyai identitas pribadi. Diharapkan keluarga korban datang," katanya kepada wartawan, Senin (9/3/2020).

Faidir menambahkan korban melakukan aksi nekat tersebut diduga karena masalah asmara. Berdasarkan informasi yang didapat dari dokter, korban ditinggal pacarnya sehingga mengalami depresi.


"Menurut dokter, korban mengalami depresi, karena ditinggal pacarnya," ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU