Tergilas KA Saat Cari Barang Bekas,  Pria di Kota Tebingtinggi Tewas
Petugas inafis Polres Tebing Tinggi (ANTARA / HO/Polres TT)
News
Kota Tebing Tinggi

Tergilas KA Saat Cari Barang Bekas, Pria di Kota Tebingtinggi Tewas

Sabtu, 15 Februari 2020 12:19 WIB 15 Februari 2020, 12:19 WIB

INDOZONE.ID - Ahmad Yunadi Muslim (55) tewas mengenaskan usai tergilas kereta api (KA) ketika mencari barang bekas, Jumat (14/2/2020) sore di Jalan Lintas Gang Amal (Bok Pendem), Kota Tebingtinggi.

"Kecelakaan terjadi di jalur lintasan kereta api di Jalan Lintas Gang Amal (Bok Pendem) Lingkungan III Kelurahan Deblot Sundoro, Kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi," kata Kapolsek Padang Hilir AKP Hilton Marpaung, Jumat (14/2/2020) malam.

Petugas Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska), Gopan Pinem (26) menjelaskan korban pada awalnya mencari barang bekas di sekitar perlintasan kereta api. Beberapa saat kemudian muncul kereta api dari arah Tanjungbalai ke arah Medan.

Korban diduga tidak memperhatikan ada kereta api yang sedang melintas. Akibatnya, ia pun tertabrak dan terlindas kereta api. Korban pun meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi tubuh terpotong-potong.

"Saat kereta api yang datang dari arah Tanjungbalai dengan tujuan Kota Medan melintas, korban diduga tidak memperhatikan dan menghiraukannya, sehingga korban langsung ditabrak dan dilindas kereta api tersebut," kata Gopan Pinem

Salah seorang keluarga korban, Syahfrizal (35) mengatakan korban sehari-harinya bekerja sebagai petugas parkir. Selain itu, dia bekerja sebagai tukang parkir, korban juga sering mencari barang bekas.

Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kumpulan Pane Tebing Tinggi untuk menjalani pemeriksaan medis.

"Pihak SPKT serta Tim Inafis Polres Tebing Tinggi segera melakukan cek dan olah TKP dan membawa jasad korban Ke Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane Tebing Tinggi untuk diperiksa secara medis," ujar Kapolsek AKP Hilton Manurung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU