Diduga Gila dan Penculik Anak, Pria Tanpa Identitas Ini Diamankan
Laki-laki diduga gila dan tanpa identitas diamankan di Kantor Pangulu Nagori Sejahtera, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. (ANTARA/HO Humas)
News
Kab. Simalungun

Diduga Gila dan Penculik Anak, Pria Tanpa Identitas Ini Diamankan

Kamis, 27 Februari 2020 19:30 WIB 27 Februari 2020, 19:30 WIB

INDOZONE.ID - Bhabinkamtibmas Polsek Bangun mengamankan pria tanpa identitas yang berpenampilan lusuh, Selasa (25/2/2020) malam. Ia diamankan karena diduga gila dan hendak melakukan penculikan anak

Kapolsek Bangun, AKP B Manurung, Rabu (26/2/2020) mengatakan pihaknya sebelumnya mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai adanya seorang pria berpenampilan lusuh. Pria itu diduga hendak menculik anak di Huta I Nagori Sejahtera, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Polisi mencoba menginterogasi pria itu. Namun, polisi tidak berhasil menggali informasi darinya karena pria itu tidak bisa berkomunikasi dengan baik. Polisi menduga pria itu merupakan ODGJ (Orang Dengan Ganguan Jiwa).

Polisi kemudian melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun untuk mengecek kondisi pria ini. Polisi juga bekerjasama dengan pangulu (kepala desa) dan Dinas Sosial untuk mengungkap identitas pria tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US