Warga Binjai Bunuh Diri, Sebelumnya Dilaporkan Istri ke Polisi
Warga Binjai gantung diri dikediamannya disemayamkan di rumah duka. (ANTARA/HO Polres Binjai)
News
Kab. Langkat

Warga Binjai Bunuh Diri, Sebelumnya Dilaporkan Istri ke Polisi

Rabu, 08 April 2020 16:10 WIB 08 April 2020, 16:10 WIB

INDOZONE.ID - Seorang warga Binjai yang tinggal di Perumahan Serasi Residense Nomor 16 A, Dusun IV B Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat bunuh diri. Dia ditemukan gantung diri di kusen pintu ruang tengah kediamannya.

Korban adalah Bayu Harianto (28). Dia  pertama kali ditemukan pukul 06.30 WIB oleh kakak iparnya Serry Nopytryanda yang mengecek kediaman korban. Ia mengintip dari jendela keberadaan suami adeknya itu dan nampak sudah tergantung di pintu tengah rumahnya.

Lalu saksi melaporkan hal itu ke tetangga sebelah rumahnya kemudian menelpon Kepala Dusun 4 B hingga kemudian dilaporkan pihak Polisi Polsek Binjai dan kemudian personel meluncur ke TKP.

Setelah pengecekan oleh Unit Reskrim dan anggota Polsek Binjai korban melakukan bunuh diri dengan cara terlebih dahulu menaiki kursi besi lalu menyiapkan kain panjang bermotif batik dan mengikatkannya di kusen kayu ventilasi angin.

Menurut kakak iparnya Serry Nopytryanda, pada Selasa (7/4) sekira malam pukul 24.00 WIB, korban menggedor rumahnya yang bersebelahan untuk menjumpai istrinya yang diungsikan ke rumah sebelah, namun kakak ipar tidak mau membukakan pintunya dikarenakan merasa takut.

Dari keterangan dokter puskesmas Desa Sambirejo, dr Hasby, dari hasil pemeriksaannya, korban tersebut murni bunuh diri.

Sebelum peristiwa itu terjadi, pada Sabtu (4/4) istri korban Puput Aprilyanda melaporkan suaminya itu ke Polres Binjai dalam kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga berdasarkan No.LP/265/IV/2020/SPKT A/RES tanggal 04 April 2020. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US