Satresnarkoba Polres Binjai Amankan Dua Pria Pemilik Narkoba
Dua tersangka pemilik narkotika sabu-sabu ditangkap Satresnarkoba Polres Binjai. (ANTARA/HO Polres Binjai)
News
Kota Binjai

Satresnarkoba Polres Binjai Amankan Dua Pria Pemilik Narkoba

Kamis, 05 Maret 2020 11:30 WIB 05 Maret 2020, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Personel Satnarkoba Polres Binjai menciduk dua pria karena memiliki narkoba. Keduanya ditangkap saat sedang menunggu pembeli sabu-sabu di kawasan Jalan Radimana Kelurahan Tangsi, Kota Binjai.

Keduanya diamankan bersama barang bukti sabu-sabu seberat 0,48 gram, ponsel, helm dan sepeda motor bernomor BK 6016 PBD serta dompet.

Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting mengatakan penangkapan kedua pelaku dilakukan berdasarkan laporan warga. Dalam laporan itu disampaikan bahwa ada dua orang pria yang memiliki narkoba dan sedang menunggu pembeli di pinggir Jalan Randimana Kota Binjai.

Mendapatkan informasi itu, petugas kemudian berangkat menuju ke lokasi. Di lokasi, petugas menemukan dua orang pria yang sedang duduk di atas sepeda motor di pinggir jalan sedang menunggu pembeli narkoba.

Petugas langsung mendekati mereka dan menangkapnya. Petugas melakukan penggeledahan dan menemukan sabu-sabu di dalam helm milik Suprianto. Hotlan sempat mencoba melarikan diri namun berhasil ditangkap petugas.

Berdasarkan hasil interogasi, kedua pelaku mengakui barang haram itu sengaja diperjualbelikan. Mereka pun langsung diboyong ke Mapolres Binjai untuk dilakukan pengembangan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU