Pelaku Curanmor di Binjai Ditembak Polisi
Pelaku curanmor di Binjai ditembak polisi. (Antara)
News
Kota Binjai

Pelaku Curanmor di Binjai Ditembak Polisi

Kamis, 06 Agustus 2020 11:25 WIB 06 Agustus 2020, 11:25 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pelaku pencurian sepeda motor di Binjai terpaksa ditembak polisi karena berusaha melawan petugas yang hendak mengamankannya.

Melansir Antara, Kamis (6/8) Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting mengatakan bahwa pelaku bernama Rudi itu dilaporkan telah mencuri satu unit sepeda motor Yamaha N-Max Nomor Polisi BK 4959 RBE.

Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti yang dicuri, selain itu satu Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan satu handphone Nokia warna biru.

"Tersangka melakukan perlawanan terhadap petugas sehingga anggota opsnal melakukan tembakan peringatan tetapi tidak diindahkan kemudian petugas melakukan tindakan tegas dan terukur mengenai kaki sebelah kanan, selanjutnya tersangka dibawa ke Rumah Sakit Djoelham Binjai, untuk mendapatkan perawatan," kata Siswanto.

Tersangka Rudi ditangkap di  Jalan Satria Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, berdasarkan laporan korbannya Rehan Haikal.

Saat Rudi diminta untuk menunjukkan TKP dan mengumpulkan barang bukti tersangka melakukan perlawanan terhadap petugas. Sehingga anggota opsnal melakukan tembakan peringatan tetapi tidak diindahkan, kemudian petugas melakukan tindakan tegas dan terukur mengenai kaki sebelah kanan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US