Banjir Medan, Akhyar Klaim Telah Datangkan Ahli Air sejak Tahun Lalu
Akhyar Nasution. / istimewa
News
Kota Medan

Banjir Medan, Akhyar Klaim Telah Datangkan Ahli Air sejak Tahun Lalu

Rabu, 14 Oktober 2020 16:52 WIB 14 Oktober 2020, 16:52 WIB

INDOZONE.ID - Calon walikota Medan Akhyar Nasution temui pendukungnya di Sekretariat Gerakan Sosial Peduli Indonesia (GSPI) di Jalan Cempaka I Medan. Akhyar berjanji akan membenahi dan telah memiliki solusi dalam permasalahan banjir di Kota Medan. 

Akhyar mengungkapkan, masalah banjir di Medan akibat hilir Sungai Selayang mengalami kerusakan sehingga terhalang. Banjir adalah menjadi prioritas dan menjadi salah satu fokus visi misi Akhyar di Pilkada Medan 2020.

"Ini sudah kami mulai dari tahun lalu dengan mendatangkan ahli air dan kita berhasil alirkan ke Sungai Babura. Sejauh ini sudah ada hasilnya, frekuensi genangan air berkurang," ujar Akhyar, Rabu (14/10).

Akhyar berharap kepada pendukung agar bekerja ekstra dalam mendukungnya sehingga dapat kembali memimpin dan melanjutkan penyelesaian masalah yang ada di Medan. Selama menjabat sebagai wakil wali kota dan plt, Akhyar mengaku sudah serius menyelesaikan permasalahan sungai. Namun penanganan seperti ini membutuhkan waktu yang tidak singkat.

"Kami akan menyelesaikan masalah ini dengan melihat tantangan alam yang ada," katanya.




Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US