Video Lawas HRS Tentang Palestina: Itu Bukan Urusan Orang Arab, Itu Urusan Umat Islam!
Habib Rizieq Shihab. / istimewa
News
Nasional

Video Lawas HRS Tentang Palestina: Itu Bukan Urusan Orang Arab, Itu Urusan Umat Islam!

Senin, 17 Mei 2021 13:08 WIB 17 Mei 2021, 13:08 WIB

INDOZONE.ID - Beredar cuplikan video lama alias lawas Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) soal Palestina dan Yahudi Israel.

Dalam video itu Habib Rizieq Shihab (HRS) menegaskan persoalan Palestina bukan urusan orang Arab. Tapi masalah Palestina adalah urusan umat Islam.

"Makanya Sedih sekali, ada orang yang dikasih tahu tentang pembantaian umat Islam di Palestin yang dilakukan oleh Israel. Apa dijawab, ah itu urusan orang Arab, itu bukan urusan saya. Itu yang dibantai orang Islam, anak kaum muslimin yang membantai orang kafir, Yahudi, itu bukan urusan orang Arab. Itu urusan umat Islam," ucap Habib Rizieq Shihab.

Akun Twitter @ekonomi_jeblok 17 Mei 2021 yang memposting video Habib Rizieq Shihab. Habib Rizieq Shihab juga mengaskan Masjidil Al-Aqsa adalah milik umat Islam.

"Peduli dong, Masjidil Aqsa itu milik kita, kok sampai puluhan tahun dikuasai oleh orang-orang Yahudi. Kemana umat Islam yang saat ini di dunia jumlahnya 1,8 miliar. Kita seperti lumpuh di depan Yahudi saudara, Innalihi wa innailahi rojiun," tegas Habib Rizieq Shihab.

Diketahui, Zionis Israel terus melakukan penyerangan terhadap bangsa Palestina dalam beberapa waktu terakhir. Korban jiwa pun berjatuhan dalam agresi Israel ke Palestina.

Serangan Israel ke Palestina akhirnya mendapatkan perlawanan dari kelompok pembela Islam HAMAS.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU