Geger Penemuan Mayat Mahasiswa di Pinggir Pantai di Nias, Wajahnya Penuh Lebam
Ilustrasi penemuan mayat (iStock)
News
Kab. Nias

Geger Penemuan Mayat Mahasiswa di Pinggir Pantai di Nias, Wajahnya Penuh Lebam

Rabu, 28 Juli 2021 14:56 WIB 28 Juli 2021, 14:56 WIB

INDOZONE.ID - Warga di pinggiran Pantai Hoya, Desa Teluk Belukar, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Nias, Sumut digegerkan dengan penemuan mayat pria terapung, pada Senin (26/7/2021).

Awalnya posisi mayat berada di tepi Pantai Hoya, tapi karena ombak sangat besar, selang beberapa menit mayat tersebut kembali ke laut dan terbawa oleh arus laut. 

Penemuan mayat itu pun dilaporkan kepada pihak berwajib. Petugas dari Polsek Gunungsitoli Alo’oa kemudian mendatangi lokasi.

Evakuasi terhadap korban dilakukan dengan menggerakkan satu perahu karet Sat Pol Airud Polres Nias, duakapal milik masyarakat dan dibantu oleh Basarnas Kepulauan Nias.

Humas Polres Nias Aiptu Yadsen Hulu mengatakan  upaya pencarian Rinto membuahkan hasil. Begitu ditemukan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) dr Thomsen Nias untuk dilakukan diautopsi.

Setelahnya identitas korban pun terkuak. Korban ternyata Rinto Damai Zega alias Rinto (24), seorang mahasiswa sekaligus warga Desa Umbubalodano, Kecamatan Sitoluori Kabupaten Nias Utara.

Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut. Petugas masih mencari tahu apa penyebab Rinto tewas dengan mengumpulkan barang bukti yang ada di lokasi, meminta keterangan saksi-saksi, pihak keluarga korban dan hasil pemeriksaan dokter.

Namun dari foto korban saat ditemukan, Aiptu Yadsen mengungkap wajah korban terlihat penuh luka lebam di bagian mata dan bibir, serta dahinya mengalami luka pendarahan. Ada dugaan Rinto mengalami kekerasan. 


Artikel Menarik Lainnya:

Kasus Melonjak Tajam, Walkot Bobby Sebut Keterisian Tempat Tidur Pasien Hampir 70 Persen
BMKG: Ada 9 Titik Panas di Sumut, Berikut Sebarannya
Terkait Perpanjangan PPKM Level 4, Gubsu Edy: Gunanya Disekat Karena Kami Sayang Rakyat
 

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US