Tuai Komentar Netizen, Sepasang Kekasih sedang Cekcok Hingga Pura-pura Pingsan
Tuai Komentar Netizen, Sepasang Kekasih sedang Cekcok Hingga Pura-pura Pingsan. (foto/istimewa).
News
Kota Medan

Tuai Komentar Netizen, Sepasang Kekasih sedang Cekcok Hingga Pura-pura Pingsan

Minggu, 12 September 2021 18:53 WIB 12 September 2021, 18:53 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan beredar lauasnya video di media sosial, yang menayangkan sepasang kekasih sedang cekcok. Dari video tersebut, seorang wanita dengan mengenakan helm warna merah dan berbaju warna biru di atas sepeda motor sambil mengomel kepada seorang lelaki, yang diduga kekasihnya.

Kemudian, ia pun menghidupkan kendaraannya dengan gelagat tubuh yang sedang kesal terhadap lelaki belahan jiwanya. Sementara, lelaki itu, yang mengenakan jaket cokelat dan celana panjang warna hitam, meninggalkannya pergi dan kembali lagi membawa satu buah batu bata kehadapan si wanita.

Lalu, batu bata tersebut dilemparkan ke samping wanita itu, yang merupakan cinderela hatinya. Wanita itu pun tampak marah dan kesal sehingga terlihat ia mencoba pergi dari lelaki itu.

Namun, dikarenakan lelaki itu menangis dan memegang kepala kemudian jongkok, ia pun luluh dan mematikan mesin sepeda motornya serta melihat aksi kekasih pujaan hatinya.

Tidak sampai di situ, sang lelaki pun berdiri, lalu sang wanita menghidupkan kembali mesin sepeda motornya untuk pergi dari lelaki itu. Tapi, saat wanit itu ingin pergi, sang lelaki mencoba menahannya dan mengambil batu berukuran kecil.

Batu itu pun diberikan kepada wanita itu, tetapi ia tidak mau menerimanya. Kemudian, tidak disangka, ternyata batu itu dihatamkan lelaki tersebut ke kepalanya sendiri sehingga ia pun terjatuh pingsang.

Sementara, wanita yang melihat lelaki tersebut pingsan, ia pun memundukan sepeda motirnya dan mencoba pergi dari lelaki yang merupakan kekasihnya. Ketika wanita itu ingin pergi, tiba-tiba lelaki itu bangkit dan mengejar wanita tersebut, serta menghadang sepeda motornya.

Ternyata, pingsanya lelaki tersebut hanya berpura-pura, agar dapat perhatian dan belas kasih dari kekasihnya.

Di sisi lain, video yang menayangkan aksi sepasang kekasih ini pun menuai komentar netizen. Salah satunya pemilik akun Instagram @iamsriyantilatahzan.

"Maap sy mlh ketawa..pingsan eh bgun lgi," tulis pemilik akun @iamsriyantilatahzan, seperti yang dikutip Indozone, Minggu, (12/9/2019).

Kemudian, pemilik akun Instagram@ ntnan378, yang menuliskan komentar sambil menyertakan emoji tertawa.

"Drama afrika," tulisnya dengan emoji tertawa.

"Ya ampun.. jumlah perbandingan wanita pria itu 2:1 mas bro di dunia ini.. jangan bikin kami malu aahh..," tulis pemilik akun Instagram @tukang_nari_keliling.

 
 

Naturalisasi Jadi Amunisi Baru PSMS Medan, Manajemen Sudah Pra Kontrak Mamadou
Lapangan Merdeka Medan Sebagai Cagar Budaya, Ini Buktinya
Memilukan, Lihat Ibunya Dipukuli Preman, Anak Wanita Pedagang Pasar Gambir Tembung Trauma

TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US