Bukan Barang Berharga, Maling Ini Malah Ambil Tong Sampah
Tangkapan layar kamera CCTV yang merekam aksi maling tong sampah (Istimewa)
News
Kota Medan

Bukan Barang Berharga, Maling Ini Malah Ambil Tong Sampah

Kamis, 16 September 2021 16:33 WIB 16 September 2021, 16:33 WIB

INDOZONE.ID - Aksi pencurian barang unik terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Bukannya mengambil barang berharga, sang pencuri justru mengambil tong sampah milik warga di Jalan Karya Wisata Johor, Rabu (15/9/2021).

Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV  di rumah korban. Dalam rekaman, tampak seorang pria paruh baya datang bersama seorang temannya dengan menggunakan sepeda motor matik. Pria itu kemudian masuk ke halaman rumah dan langsung mengambil tong sampah dari ember plastik itu.

Korban Vina mengatakan, saat ini sedang marak pencurian di daerah Medan Johor. Dia menduga pelaku masih orang yang sama. Pelaku kerap mengincar barang rumah tangga. Selain tong sampah, ada juga warga yang kehilangan jemuran.

Vina menuturkan, pelaku sepertinya sudah mengincar tong sampah miliknya. Kedua orang dalam rekaman CCTV itu beberapa kali melintas di depan rumahnya.

Sebelumnya, aksi pencurian juga pernah terjadi di area tempat tinggalnya. Sejumlah balok kayu yang ditaruh di halaman depan hilang. Disinggung soal rencana melapor ke polisi, Vina mengali enggan melakukannya.


Artikel Menarik Lainnya:

Mendarat di Bandara Kualanamu, Jokowi Disambut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi
Diduga Dilempar Bom Molotov, Kapal Barang di Asahan Ludes Terbakar
Gubsu Edy Telepon Komandan Kodam Bukit Barisan, Minta Bantuan Tumpas Pungli Jembatan

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US