Bukan Main! Video Parodi Bollywood Anak Medan Ini Sukses Jadi Sorotan Warganet
Parodi Soni-soni. (Tangkapan layar/Youtube)
News
Kota Medan

Bukan Main! Video Parodi Bollywood Anak Medan Ini Sukses Jadi Sorotan Warganet

Senin, 06 Juli 2020 16:05 WIB 06 Juli 2020, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini, sebuah video yang memparodikan lagu Bollywood berhasil menyedot perhatian warganet di media sosial. Video itu bahkan telah ditonton hingga jutaan kali di kanal Youtube.

Video kreatif itu dibuat oleh pria asal Sumatera Utara bernama Fathan Malik Dasopang. Dia memparodikan lagu Soni-soni yang merupakan soundtrack dari film Mohabbatein.

"(video itu dibuat) 8 Maret untuk konten Youtube," kata Fathan kepada Indozone, Senin (6/7).

Dengan visual serta koreografer yang nyaris serupa, Fathan melibatkan sekitar 50 orang dalam video parodi Soni-soni tersebut. Kata dia, Semua orang yang terlibat dalam video itu merupakan teman-temannya sendiri.

"Teman-teman semua itu," kata dia.

Dalam unggahannya di Instagram, Fathan mengatakan video parodi tersebut merupakan proyek yang selama ini ingin digarapnya. Beruntung pada akhirnya dia berhasil mewujudkan harapannya itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fathan Malik Dasopang (@fathanmalik) on

"Akhirnya harapan aku selama ini terkabul, alhamdulillah banget, kami persembahkan parodi 'Soni soni ost Mohabbatein'" tulis dia di akun Instagramnya @fathanmalik.

Diceritakan Fathan, dalam proses pembuatan video parodi tersebut tidak terlepas dari yang namanya kesulitan. Misalnya dalam menari dengan jumlah orang yang banyak, menurut dia sangat susah untuk mengaturnya.

"Susah ngatur pas lagi nari sih," ungkap dia.

"Waktu itu pas take terakhir, drone-nya jatuh," dia menambahkan.

Ketika ditanyakan mengenai jumlah dana yang dikeluarkan untuk membuat video tersebut, Fathan menjawabnya secara terang-terangan, yakni berjumlah sekitar Rp2 jutaan.

"Budget kurang lebih 2 jutaan, alhamdulillah seneng deh," ucapnya.

Fathan memang sangat senang dengan dunia Bollywood. Dalam akun Youtubenya, dia kerap mengunggah video parodi dari lagu-lagu asal India itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US