Bertengkar karena Uang Hilang, Yunus Tewas di Tangan Ayah dan Adiknya
Jenazah Yunus terkapar di Puskesmas. (Istimewa)
News
Kab. Batu Bara

Bertengkar karena Uang Hilang, Yunus Tewas di Tangan Ayah dan Adiknya

Senin, 25 Mei 2020 11:30 WIB 25 Mei 2020, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang laki-laki tewas setelah bertengkar dengan ayah dan adiknya di Kabupaten Batubara, Sumatra Utara. Korban bernama Yunus (20), warga Kelurahan Lingkungan II, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, tewas di tangan ayah dan adik kandungnya, YS (50) dan UC (16). 

Sebelumnya terjadi pertengkaran antara Yunus dengan ayahnya karena uang hilang dari rumah mereka. Sabtu, (23/5) sekitar pukul 20:00 WIB, Yunus pulang ke rumah. Ayahnya, YS mempertanyakan uangnya yang hilang kepada Yunus, sehingga terjadi pertengkaran. 

Yunus sempat melawan ayahnya. Tak terima ayahnya dilawan, adiknya, UC, membantu ayahnya dengan cara memiting leher abangnya Yunus, sehingga dengan mudah dipukuli ayahnya. Mendengar keributan, warga lalu datang melerai pertengkaran dan membawa Yunus ke puskesmas. Namun akhirnya Yunus mengembuskan nafas terakhir di Puskesmas.

YS (50) dan putra bungsunya UC (16) diamankan polisi ke Mapolres Batubara untuk menjalani pemeriksaan. 
YS mengaku sudah kerap bertengar dengan anaknya tersebut.

"Saya tanya ke Yunus soal uang yang hilang dalam rumah. Kami sering kehilangan uang, bahkan ayam yang akan dijual juga selalu hilang. Namun dia menyangkal, kami adu mulut dan saya marah," kata YS.

YS mencurigai anaknya sudah kecanduan narkoba sehingga suka mencuri. 

Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Bambang Gunanti membenarkan adanya kasus tersebut.

"Untuk sementara Ini bukan kasus pembunuhan, tetapi pertikaian dan pengeroyokan dalam keluarga sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU