Seorang Perempuan di Medan Ingin Loncat dari Lantai 7 Mall, Sering Diganggu Makhluk Halus
Percobaan bunuh diri oleh seorang wanita di salah satu mall di Kota Medan. (Instagram/@ndorobeii)
News
Kota Medan

Seorang Perempuan di Medan Ingin Loncat dari Lantai 7 Mall, Sering Diganggu Makhluk Halus

Rabu, 24 Juni 2020 11:10 WIB 24 Juni 2020, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Seorang perempuan di Medan nekat ingin bunuh diri dengan meloncat lantai 7 salah satu mall. Belakangan diketahui, perempuan itu ingin mengakhiri hidupnya karena sering diganggu makhluk halus.

Seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii, Senin (22/6/2020). Dalam video tersebut tampak seorang wanita berhijab sedang meronta-ronta saat ditahan oleh sejumlah pria yang menggagalkan aksi percobaan bunuh dirinya.

Setelah berhasil diamankan, wanita tersebut dibawa ke Polsek Medan Area dan diserahkan pada pihak keluarga dengan melampirkan surat pernyataan yang langsung diserahkan pada orangtua yang bersangkutan.

Kemudian diketahui perempuan itu berinisial WA (23) warga Jalan Amal Luhur, Lingkungan VIII, Gang Rejo, Medan Helvetia. Dia ketika itu datang ke mal bersama dua temannya.

Kapolsek Medan Kota Kompol Faidir Chaniago mengatakan, pada Sabtu (20/6/2020) sekitar pukul 16.30 WIB WA pergi bersama dengan dua temannya ke Thamrin Plaza. Saat itu mereka hendak turun melalui eskalator menuju lantai 7. Saat hendak turun itulah, perempuan itu tiba-tiba hendak melompat.

Beruntung kedua temannya langsung menahannya. Tak lama kemudian, petugas sekuriti yang tak jauh dari lokasi kemudian membantu mengevakuasi korban.

"Setelah berhasil diangkat, WA kemudian dievakusi dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Medan Area," ujar Kapolsek, Selasa (23/6/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEDANZONE?POWERED BY INDOZONE (@medanzone) on

Dari keterangan keluarga, diketahui jika WA sedang dalam kondisi tidak sehat. Sejak tiga bulan terakhir kerap merasa diganggu makhluk halus.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US