Ketum FPI ke Polda Metro Jaya, Ahmad Sobri: Alhamdulillah Kami Tetap Semangat dan Gembira
Ketua Umum FPI, Ustad Ahmad Sobri Lubis. / twitter
News
Nasional

Ketum FPI ke Polda Metro Jaya, Ahmad Sobri: Alhamdulillah Kami Tetap Semangat dan Gembira

Senin, 14 Desember 2020 11:38 WIB 14 Desember 2020, 11:38 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum (Ketum) Front Pembela Islam (FPI), Ustad Ahmad Sobri Lubis mengaku akan datang ke Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus kerumunan Maulid Nabi di Petamburan. 

"Alhamdulillah, kami tetap semangat dan gembira juga bersahaja," ucapnya video yang diposting akun twitter @BunnyPositively, Senin (14/12/2020).

Dalam video itu, Ahmad Sobri mengingatkan agar tak melupakan atas kematian enam orang laskar FPI. Mereka merupakan korban pelanggaran HAM berat yang mendapatkan perlakuan aniaya dan pembunuhan.

"Dan jangan lupa yang terpenting juga, kita tidak boleh melupakan terhadap enam syuhada, korban pelanggaran HAM berat yang dianiaya dan dibunuh. Enam orang syuhada jangan lupakan mereka. Bangkit tetap berjuang tetap semangat, semoga Allah SWT memberikan pertolongannya kepada kita semua. Atas perjuangan antum semua diberkahi Allah SWT, terima kasih mohon doanya," ucapnya didampingi, Panglima Laskar FPI, Ustad Maman Suryadi, Pengacara FPI Agung dan 
Ustad Erfan sebagai pengemudi rombongan.

Seperti diketahui, kegiatan hajatan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu berdampak panjang. Polri pun sudah memeriksa perangkat kota mulai dari tingkat RT hingga Gubernur dan Wagub DKI Jakarta.

Setelah proses penyidikan yang panjang, polisi akhirnya menetapkan enam orang sebagai tersangka dalam kasus ini. Habib Rizieq hingga Sobri Lubis pun menjadi salah satu tersangka dalam kasus ini.

Polisi juga mencekal seluruh tersangka selama 20 hari dan Polda Metro Jaya bahkan juga menyebut akan menangkap keseluruh tersangka. Pasca pengumuman penangkapan, Habib Rizieq malah datang menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya dan langsung dilakukan pemeriksaan serta penahanan.


Artikel menarik lainnya: 


TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US