MPI KNPI Langkat Minta Aparat Kepolisian Segera Tangkap Bandar Narkoba bernama Ulil
Sabu. / istimewa
News
Nasional

MPI KNPI Langkat Minta Aparat Kepolisian Segera Tangkap Bandar Narkoba bernama Ulil

Selasa, 09 Maret 2021 17:51 WIB 09 Maret 2021, 17:51 WIB

INDOZONE.ID - Kalangan warga di Kabupaten Langkat berharap agar Aparat Kepolisian Resor Langkat maupun jajaran Polsek bisa mengungkap dan menangkap para bandar narkotika seperti sabu-sabu dan ganja.

Hal itu disampaikan Ketua Majelis Pertimbangan Pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (MPI-KNPI) Langkat Heri Widiyanto, di Stabat, Selasa (9/3/2021).

"Kita menduga hanya pemakai saja yang ditangkap sementara bandarnya tidak tersentuh seperti dari pengakuan para mereka yang ditangkap," katanya dikutip dari Antara.

Sebab itu pihaknya berharap dan mendorong agar aparat berwajib kiranya bisa mengungkap para bandar yang diduga bebas berkeliaran sehingga pemberantasan narkotika di Langkat masih menjadi terkendala.

Sebagai contoh seperti penangkapan tersangka Dedi di Pangkalan Susu dalam pengakuannya narkotika daun ganja kering tersebut sebelumnya diperoleh dari seorang bandar Ulil (nama panggilan).

Seperti juga di Pangkalan Brandan ketika dua tersangka ditangkap petugas menanyakan kepada kedua pelaku barang bukti itu diperoleh dari mana dan kedua pelaku menjawab bahwasanya diperoleh dari Tosa.

"Itu yang menjadi keheranan kita mengapa para bandar yang sudah disebutkan mereka yang ditangkap, kok tidak dikejar dan ditangkap oleh aparat sementara sudah ada pengakuan langsung," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US