Terlibat Cekcok, Bibir Pemuda Ini Koyak karena Digigit Pengendara Motor
Bibir pemuda di Medan koyak akibat terlibat cekcok dengan pengendara sepeda motor (Instagram/Buletinmedan)
News
Kota Medan

Terlibat Cekcok, Bibir Pemuda Ini Koyak karena Digigit Pengendara Motor

Rabu, 25 Agustus 2021 13:57 WIB 25 Agustus 2021, 13:57 WIB

INDOZONE.ID - Beredar rekaman video amatir yang memperlihatkan keributan di pinggir sebuah jalan di Kota Medan, Sumut. Dalam video tampak beberapa orang sedang berusaha melerai seorang pemuda yang terlibat cekcok dengan pria yang disebut pengendara motor.

Namun tidak diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab keributan tersebut dan dimana lokasi video itu diambil. Hanya saja dari keterangan unggahan video yang viral pada Selasa (24/8/2021) itu diketahui si pemuda mengalami luka serius di bagian bibirnya.

Bibir pemuda itu hilang sebagian akibat digigit lawan duelnya. Sayangnya dari keterangan, diketahui laporan atas kasus itu ditolak oleh polisi dengan alasan tidak ada wajah yang jelas ataupun plat sepeda motor pelaku serta rekaman CCTV yang benar-benar merekam kejadian tersebut.

Seorang yang diduga kakak dari pria itu menulis dirinya dan keluarga sudah berusaha meminta keadilan, namun tidak ada respon dari aparat.

"Dipersulit dengan tidak adanya CCTV sekitar tempat kejadian, saya tidak paham apakah Polsek Medan Helvetia tidak memiliki kapasitas untuk bisa bantu melacak untuk mendapatkan CCTV di TKP atau bagaimana, karena saya benar-benar tidak paham mengenai prosedur hukum kasus seperti ini," tulisnya.

"Saya sendiri dengan kondisi tulang belakang yang bengkok ini bahkan terpaksa dengan menggendong bayi sudah sangat berupaya keliling meminta tolong kepada siapapun yang mau menjadi saksi ataupun meminta CCTV, semua menolak hanya seorang yang mau menjadi saksi dan itu masih belum cukup. Semua menolak karena mereka takut berurusan dengan kepolisian padahal kejadian sangat ramai dan di tengah jalan raya. Apakah adik saya ini tidak berhak mendapatkan keadilan hukum karena kami orang tidak mampu saya juga tidak tahu," tambahnya.

Dia lantas meminta warganet yang menyaksikan video tersebut untuk memviralkan kasus itu.

"Saya benar-benar stress. Allah, saya tidak tahu lagi mau sama siapa saya mengadu. Saya butuh kekuatan teman-teman untuk bantu memviralkan kejadian ini. Duhai pelaku yang luar biasa. Apa salah adik saya sampai kau cacatkan seumur hidup adikku," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

DPRD Kota Medan: Honor Pelayanan Masyarakat Cair Paling Lama September
Mal di Medan Kembali Dibuka, Pengunjung Wajib Sudah Vaksin
Mengenang Haji Anif, Tokoh Dermawan Ayah Wagub Sumut
 

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU