Ditangkap saat Pesta Narkoba Bareng 3 Cewek, Harta Sekda Nias Utara Capai Rp20 M
Sekda Nias Utara Yafeti Nazara. (Istimewa)
News
Kota Medan

Ditangkap saat Pesta Narkoba Bareng 3 Cewek, Harta Sekda Nias Utara Capai Rp20 M

Rabu, 16 Juni 2021 14:49 WIB 16 Juni 2021, 14:49 WIB

INDOZONE.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Nias Utara Yafeti Nazara ditangkap saat sedang pesta narkoba bersama tiga teman wanitanya di sebuah tempat hiburan malam di Jalan Adam Malik, Medan beberapa waktu lalu. Yafeti sendiri tercatat memiliki harta kekayaan yang mencapai Rp20 miliar.

Seperti yang dilihat Indozone dari situs Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK, Rabu (16/6), Yafeti terakhir kali melaporkan harta kekayaannya pada 22 Februari 2021 lalu. Laporan tersebut berisi jumlah harta kekayaannya pada 2020.

Diketahui, Yafeti memiliki delapan tanah dan bangunan yang berada di Nias Utara, Gunung Sitoli, dan Binjai dengan total nilai Rp19,6 miliar.

Yafeti tercatat memiliki dua unit mobil, yakni Mercedes Benz tahun 2004 dan Honda City tahun 2006 dengan total nilai Rp160 juta.

Lalu, harta bergerak lainnya, yakni senilai Rp320 juta dan kas setara kas senilai Rp 461 juta.

Dengan demikian, total keseluruhan harta kekayaan Yafeti berjumlah Rp 20.611.920.931.

Sebelumnya, petugas Polrestabes Medan menangkap Yafeti di sebuah tempat hiburan malam di Jalan Adam Malik pada Minggu (13/6) dini hari.

Dia ditangkap, Yafeti diduga tengah pesta narkoba bersama delapan orang yang terdiri dari tiga pria dan lima wanita di salah satu ruangan KTV.

Ketika petugas melakukan penggeledahan, ditemukan adanya satu butir pil ekstasi di lantai KTV tersebut. Sementara, Yafeti mengaku kepada petugas hanya mengonsumsi seperempat butir pil ekstasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US