Tak Hanya Tuntas 2 Tahun, Bobby Tegaskan Perbaikan Jalan di Medan Juga Harus Berkualitas
Bobby Nasution saat penandatanganan kontrak payung katalog elektronik lokal etalase hotmix kota Medan usulan Dinas Pekerjaan Umum kota Medan Tahun 2021 (Instagram/Bobbynst)
News
Kota Medan

Tak Hanya Tuntas 2 Tahun, Bobby Tegaskan Perbaikan Jalan di Medan Juga Harus Berkualitas

Jumat, 19 November 2021 16:53 WIB 19 November 2021, 16:53 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Kota (Pemko) Medan menargetkan dalam waktu dua tahun seluruh jalan rusak di Kota Medan harus tuntas diperbaiki. Tak hanya tuntas, Wali Kota Medan, Bobby Nasution juga ingin jalan yang diperbaiki tersebut berkualitas.

“Selain mencapai target waktu, pembenahan jalan di Medan harus juga berkualitas,” tegasnya, seperti yang dikutip Indozone dari laman resmi Pemko Medan, Jumat (19/11/2021). 

Diketahui hal tersebut disampaikan Bobby dalam kegiatan Penandatanganan Kontrak Payung Katalog Elektronik Lokal Etalase Hotmix, Kota Medan usulan Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan Tahun 2021 di Ruang Rapat III kantor wali kota.

Penandatanganan tersebut dilakukan Bobby bersama pihak PT Karya Murni Perkasa, PT Rapi Arjasa, PT Awiga Satria Wibawa dan PT Duta Angkasa Allisione (KSO) serta PT Batara Cipta Sarana.

Didampingi Asisten Ekbang Setda Kota Medan Khairul Syahnan, Asisten Administrasi Umum Renward Parapat dan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Topan OP Ginting, Bobby juga menekankan selain waktu dan kualitas, perilaku koruptif juga harus diberantas.

“Jangan tidak ada beda setelah penandatanganan kontrak payung ini dengan sebelum-sebelumnya,” tegasnya.

Ia menjelaskan pihak perusahaan pasti lebih paham bagaimana menjaga kualitas. Menjaga kualitas pekerjaan merupakan wujud saling dukung untuk mencapai visi misi Medan ke depan.

“Saya tekankan, bagaimana pengerjaan harus bisa mencapai kualitas yang baik. Jadi dari penandatanganan kontrak payung di tahun-tahun sebelumnya dengan tahun ini harus ada pembedanya yakni dari segi kualitas,” ujarnya.

Selain itu, untuk memenuhi standar kualitas yang bagus dan tinggi ia berharap agar semua unsur dapat saling dukung sehingga visi misi Pemko Medan tercapai.

“Dengan dilakukannya penandatanganan ini, saya berharap kita semua dapat mendukung menuntaskan persoalan jalan rusak, sehingga segera tercapai kesejahteraan dan ketentraman masyarakat Kota Medan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, termasuk kegiatan perekonomian di Kota Medan,” tandasnya.
 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US