Lagi, Seorang Berstatus PDP COVID-19 Dirawat di RSUD Padangsidimpuan
Pemerintah Padangsidimpuan kembali menetapkan 1 PDP COVID-19. (ANTARA/Khairul Arief)
News
Kota Padang Sidempuan

Lagi, Seorang Berstatus PDP COVID-19 Dirawat di RSUD Padangsidimpuan

Senin, 06 April 2020 07:50 WIB 06 April 2020, 07:50 WIB

INDOZONE.ID - Status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COVID-19 kembali ditetapkan kepada satu warga Padangsidimpuan. Pasien tersebut kini sudah menjalani penanganan di RSUD Kota Padangsidimpuan.

"Satu PDP COVID-19 warga Kota Padangsidimpuan telah diisolasi di rumah sakit umum daerah," kata Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Minggu (5/4/2020).

Wali Kota Padangsidimpuan yang juga Ketua Gugus Tugas COVID-19 juga mengumumkan kenaikan status darurat COVID-19 Padangsidimpuan.

"Penting untuk kita ketahui bersama, malam ini, tim gugus tugas juga akan menyalurkan bantuan sembako kepada keluarga kontak erat yang menjalani isolasi selama 14 hari sesuai Protap Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus," katanya.

Tim Gugus Tugas COVID-19 Padangsidimpuan juga telah menambah layanan saluran informasi (WA) di nomor 0852-6178-5573 untuk memudahkan warga dalam memberikan laporan.

"Kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan tolong bantu kami memutus mata rantai virus corona ini. Jangan terpengaruh informasi yang tak jelas, silahkan hubungi Gugus Tugas sesuai dengan nomor kontak dan layanan informasi yang telah kita sediakan," kata Irsan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US