Rebutan Senpi dengan Pelaku Pungli, Polisi Ini Malah Tertembak Timah Panas, Waduh!
Ilustrasi pistol. (Pixabay)
News
Kab. Labuhan Batu

Rebutan Senpi dengan Pelaku Pungli, Polisi Ini Malah Tertembak Timah Panas, Waduh!

Kamis, 24 September 2020 18:59 WIB 24 September 2020, 18:59 WIB

INDOZONE.ID - Nasib malang tak dapat dihindarkan. Seorang polisi mengalami cedera serius di bagian perut setelah tertembak ketika melakukan perebutan senjata api (senpi) saat mengamankan pelaku pungli di Jalan Lintas Sumatera, Labuhanbatu Utara, Rabu (23/9).

Melansir Antara, Kamis (24/9), Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menjelaskan bahwa peristiwa tersebut dialami oleh korban bernama Bripka Siregar dan terjadi di Desa Membang, Kecamatan Kualuh Hulu sekira pukul 23.00 WIB.

Saat itu, korban melakukan patroli bersama seorang rekannya setelah mendapat informasi adanya dua orang pelaku aksi pungli di Jalan Lintas Sumatera. Kemudian, keduanya berhasil mengamankan dua pelaku untuk diproses tindak pidana pungli.

Ketika dilakukan pengembangan kasus, para pelaku mencoba melakukan perlawanan dengan merebut senpi yang saat itu dipegang korban Bripka Siregar. Alhasil mereka pun terlibat pergumulan.

Dari pergumulan itu, seorang pelaku berhasil merebut senpi dari tangan korban dan langsung menembakkan timah panas ke bagian perut korban. Lalu, pelaku berhasil melarikan diri ke arah utara dan meninggalkan senpi.

Setelah itu, korban dibantu masyarakat dibawa ke RS Bhayangkara Medan agar mendapatkan perawatan medis.

"Saat ini anggota kita sudah dalam perawatan di RS Bhayangkara di Medan dan alhamdulillah tadi sudah dilakukan operasi pengangkatan proyektil dan kondisinya stabil," kata Deni.

Deni menjelaskan, Tim Satreskrim Polres Labuhanbatu sudah mengantongi indentitas pelaku dan tetap melakukan pengejaran. Pihaknya mengimbau agar para pelaku menyerahkan diri ke Polsek terdekat dan Polres.

"Tim gabungan dari Polres Labuhanbatu sedang melakukan pengejaran kepada dua orang terduga pelaku pemalakan dan penembakan anggota kami. Dan kita mengantongi nama-namanya salah satunya seorang residivis," jelas dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US