Perempuan Seksi yang Teler dan Merayap di Diskotek di Medan Diduga Tenggak 'Pil Setan'
Seorang perempuan teler di salah satu diskotek di Medan dan viral di media sosial. (Facebook)
News
Kota Medan

Perempuan Seksi yang Teler dan Merayap di Diskotek di Medan Diduga Tenggak 'Pil Setan'

Rabu, 02 September 2020 23:03 WIB 02 September 2020, 23:03 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini, viral seorang perempuan yang diduga overdosis di salah satu diskotek di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dalam video yang beredar, seorang perempuan tampak awalnya menari-nari tiba-tiba teler, merayap seperti kesurupan. 

Kejadian perempuan kejang-kejang itu terjadi di satu diskotek di Jalan Wajir, Kota Medan, Minggu (30/8/2020). Video dengan durasi 29 detik itu pun viral di media sosial. 

"Ngeri kali ya ampun, makan apa anak ini. Astaga, kasian kali," kata pengunjung perempuan. 

"Ketinggian ini, kalian bawa aja kawan kalian ke rumah sakit, overdosis nanti," kata pengunjung yang lain. 

Menanggapi kejadian itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa polisi sudah memeriksa saksi dan manager di diskotek itu. Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan juga memasang Garis Polisi (Police Line) di TKP. 

"Sudah disegel hiburan malam NZ untuk dilakukan penyelidikan mendalam oleh penyidik Polrestabes Medan untuk mengungkap kasus adanya seorang pengunjung wanita yang diduga OD," ucapnya kepada wartawan, Rabu (2/9/2020).

Kombes Riko menambahkan, petugas sudah melakukan langkah cepat untuk menindak pelaku yang menyebabkan seorang pengunjung itu overdosis. Diduga perempuan itu telah menenggak pil ekstasi alias 'pil setan' yang menyebabkan wanita tersebut teler dan tersungkur. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US