Ditinggal Pergi Melayat, Rumah Seorang Janda di Tapteng Ludes Dilalap Si Jago Merah
Rumah seorang janda di Pinangsori, Tapanuli Tengah yang terbakar, Jumat (21/8). (Antara)
News
Kab. Tapanuli Tengah

Ditinggal Pergi Melayat, Rumah Seorang Janda di Tapteng Ludes Dilalap Si Jago Merah

Jumat, 21 Agustus 2020 15:23 WIB 21 Agustus 2020, 15:23 WIB

INDOZONE.ID - Peristiwa naas menimpa Nemmiria Meha, warga Desa Parjalihotan, Kecamatan Pinangsori, Tapanuli Tengah. Rumahnya ludes dilalap si jago merah, Jumat (21/8) sekira pukul 09.30 WIB.

Saat kejadian, korban sedang tidak berada di rumah. Dia pergi melayat yang berada di Kampung Dairi.

Warga setempat menduga, api yang membakar habis rumah semi permanen milik Nemmiria itu berasal dari korsleting arus listrik.

"Kejadiannya sekira pukul 09.30 WIB. Kita menduga terjadi korsleting di dalam rumah itu," kata Br Sitompul melansir laporan Antara.

Warga yang melihat kejadian itu, langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran di Bandara FL Tobing Pinangsori. Namun sayangnya, rumah tidak sempat untuk diselamatkan lagi.

Kepala Desa Parjalihotan, Nuato Harefa mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun korban sudah pasti mengalami kerugian materi.

"Kita prihatin, tidak ada satupun barang yang bisa diselamatkan dalam peristiwa kebakaran ini. Karena api sangat cepat membesar dan melahap habis rumah beserta isinya," kata dia.

Sementara itu, Plt Camat Pinangsori, Beib Andi Haqiqi mengatakan pihaknya belum mengetahui jumlah kerugian yang dialami Memmiria yang merupakan seorang janda itu.

"Korban jiwa tidak ada. Saat ini, Ibu Meha pemilik rumah masih syok dan belum bisa dimintai keterangan," kata Beib.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US