Seorang Warga Tenggelam saat Mandi-mandi di Sungai 'Pantai Mantul' Langkat
Ilustrasi tenggelam. (Pixabay)
News
Kab. Langkat

Seorang Warga Tenggelam saat Mandi-mandi di Sungai 'Pantai Mantul' Langkat

Senin, 05 April 2021 09:03 WIB 05 April 2021, 09:03 WIB

INDOZONE.ID - Seorang warga Babalan dilaporkan tenggelam saat mandi-mandi di sungai wisata 'Pantai Mantul' di Dusun Sampan Getek, Desa Kwala Musam, Batang Serangan, Langkat, Minggu (4/4) pukul 15.00 WIB.

Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman dalam keterangannya, Senin (5/4) menyebutkan korban bernama Ramalon Gultom (44) warga Jalan Wahidin Gang Purnawirawan Kelurahan Brandan Barat, Kecamatan Babalan.

Yasir menjelaskan peristiwa itu berawal dari saat korban bersama keluarganya datang dari Pangkalan Berandan hendak berwisata ke pemandingan Pantai Mantul.

Setiba di lokasi, korban langsung mandi ke sungai dan tidak menggunakan pelampung. Saat mencemburkan diri ke sungai, korban langsung tenggelam dan tidak timbul ke permukaan air.

Saat kejadian, rombongan keluarga sempat melihat korban melambaikan tangan ke atas. Namun saat pihak keluarga beserta masyarakat hendak melakukan pertolongan, korban sudah tidak terlihat lagi di permukaan dan tenggelam.

Saat ini telah dilakukan pencarian oleh aparat Polsek Padang Tualang bersama warga dan berkoordinasi dengan Kepala Desa Kwala Musam Elvius Sembiring untuk segera melakukan kordinasi dengan pihak BPBD Langkat, tim Tagana Langkat dalam upaya pencarian korban tenggelam itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU