Jelang Pilkada Medan, Hipakad 63 Sumut Siap Kawal Pasangan Akhyar-Salman
Himpunan Putra-putri Keluarga Besar TNI AD (Hipakad) 63 Sumatera Utara (Sumut). / istimewa
News
Kota Medan

Jelang Pilkada Medan, Hipakad 63 Sumut Siap Kawal Pasangan Akhyar-Salman

Rabu, 11 November 2020 13:38 WIB 11 November 2020, 13:38 WIB

INDOZONE.ID - Himpunan Putra-putri Keluarga Besar TNI AD (Hipakad) 63 Sumatera Utara (Sumut) memastikan dukungan penuh untuk pasangan AMAN, Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Hipakad 63 Sumut Edi Susanto yang menyambangi Rumah Tim Pemenangan AMAN (Akhyar-Salman) di Jalan Sudirman, Selasa (10/11) menyatakan telah sepakat untuk membantu menangkan pasangan AMAN memimpin Kota Medan periode 2021-2024.

"Kami di sini bersepakat datang dan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Akhyar-Salman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2024. Semoga kita selalu solid," ujar Edi.

Sementara itu, Sekjen Hipakad 63 Sumut Eko Prasetya Siregar menyatakan dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021 2024.

"Hipakad semut siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 1 Akhyar - Salman. Kami siap membantu memenangkan, menjaga, menciptakan, dan siap mengawal," tegasnya.

Calon Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution menyatakan dukungan ini menambah energi dan kekuatan baru untuk AMAN. 

"Ini menambah energi dan kekuatan Akhyar - Salman untuk memenangi Pilkada tahun 2020 ini. Sampaikan salam kami, semoga perjuangan kita ini diridhoi Allah SWT dan kita mendapatkan kemenangan telak," harap Akhyar.

"Kami yakin, keluarga besar Hipakad 63 Sumut akan terus bergerak di masanya. Pokoke siji," ujar Akhyar.
 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US