Usai Menabrak Truk Parkir, Supir di Jalinsum Kabur dan Meninggalkan Korban Tewas
Ilustrasi meninggal dunia. / istimewa
News
Kab. Batu Bara

Usai Menabrak Truk Parkir, Supir di Jalinsum Kabur dan Meninggalkan Korban Tewas

Senin, 16 November 2020 15:32 WIB 16 November 2020, 15:32 WIB

INDOZONE.ID - Satu orang tewas pada kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera Medan-Kisaran KM 95-95, tepat di Dusun 12, Desa Tanjung Seri, Kecamatan Lauttador, Kabupaten Batubara, Senin (16/11/2020). 

Diketahui, kecelakaan melibatkan pengemudi Avanza dengan nomor polisi BK 1514 GM yang membawa tiga orang penumpang menabrak truk BM 8300 OU yang tengah parkir. 

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra menyebutkan, kecelakaan itu menewaskan satu orang dan satu orang mengalami luka ringan. Sementara pengemudi melarikan diri. Kendaraan nahas itu datang dari arah Kisaran menuju arah Medan.

"Setiba di TKP, mobil menabrak bagian belakang Mobar truk BM 8300 OU dikemudikan oleh Dendi Putra (35) warga Kelurahan Padang Sikabu Kecamatan Latina Kabupaten Payakumbuh Sumbar, " kata Fitra.

Menurutnya, truk yang dikemudikan Dendi Putra saat itu sedang berhenti di badan jalan sebelah kiri dari arah Kisaran (searah) karena mengalami baut roda putus. Pengemudi truk diketahui sudah memasang lampu sein tanda berhenti dan memasang segitiga penanda.

Diketahui korban jiwa yakni bernama Dani Syahputra Pospos (21) seorang mahasiswa warga Dusun 4 Desa Sidomulyo Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan. Dia mengalami luka lecet di tangan kanan dan kiri serta pendarahan di kepala.

Sementara korban lainnnya, Erlan Juriana Nadeak (49), ibu rumah tangga warga Kampung Simpati Kelurahan Cilami Kecanatan Kampra, Bandung Barat, Jawa Barat dan Sarwedi Nadeak (39) warga Perumahan Taman Bunga Cilame Kecamatan Kampra, Bandung Barat, Jawa Barat mengalami luka ringan di wajah dan dagu.



Artikel menarik lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US