Keroyok Seorang Anggota Brimob di Deli Serdang, 4 Oknum OKP Ditahan
Ilustrasi pemukulan. (Pixabay)
News
Kab. Deli Serdang

Keroyok Seorang Anggota Brimob di Deli Serdang, 4 Oknum OKP Ditahan

Senin, 31 Agustus 2020 14:05 WIB 31 Agustus 2020, 14:05 WIB

INDOZONE.ID - Pria bernama Bripka Hamdan Fahrizal, anggota Kompi 2 Batalyon A Tanjung Morawa Sat Brimob Polda Sumut menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah anggota organisasi kepemudaan (OKP).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Medan-Tanjung Morawa, tepatnya di ATM Simpang Kayu Besar, Desa Limau Manis, Deli Serdang, Sumut, Minggu malam (30/8). 

Setelah dianiya, ditemukan luka memar pada bagian kepala kanan, luka memar pada bahu sebelah kiri, dan luka memar pada badan bagian belakang korban.

Lakhar Kasi Intel Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Heriyono, Senin (31/8) mengatakan bahwa insiden pengeroyokan itu berawal dari korban mengendarai mobil berangkat dari Arama Brimob Kompi 2 Yon A menuju lokasi.

Korban kemudian memarkirkan mobilnya dan masuk ke ruang ATM. Namun setelah dari ATM, mobil korban digedor-gedor oleh pelaku.

Pelaku bertanya kepada korban, 'kok nyenggol orang tadi kau di jalan' sambil juga mengeluarkan kata-kata kotor. Korban turun dari mobilnya dan langsung menemui pelaku. Pelaku bersama teman-temannya langsung menganiaya korban.

"Korban yang melihat kondisi tidak kondusif lalu menghindar dan melaporkan kejadian tersebut ke Danki Brimob Tanjung Morawa," kata Heriyono.

Personel Brimob yang mendapat laporan adanya insiden tersebut langsung mendatangi lokasi dan mengamankan terduga pelaku pemukulan.  Mereka langsung dibawa ke Mako Polsek Tanjung Morawa untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Ada 4 orang yang diamankan berinisial SS (20), SP (43), RET (36), dan JS (44)," ujarnya.

"Korban juga sudah membuat laporan di SPKT Polsek Tanjung Morawa," tandas Heriyono.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU