Pelanggan Kerap Mengeluh di Media Sosial, Gubsu Edy Minta PDAM Tingkatkan Pelayanan
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. (Instagram/edy_rahmayadi)
News
Kota Medan

Pelanggan Kerap Mengeluh di Media Sosial, Gubsu Edy Minta PDAM Tingkatkan Pelayanan

Kamis, 27 Mei 2021 15:14 WIB 27 Mei 2021, 15:14 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meminta PDAM meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebab dia mengaku kerap membaca keluhan masyarakat di media sosial terkait pelayanan PDAM.

"PDAM kini menjadi salah satu perhatian serius kita, banyak saya baca keluhan masyarakat di media sosial terkait layanan PDAM belakangan ini," tulis Edy dalam keterangan unggahan Instagram dikutip Indozone, Kamis (27/5).

Edy mengatakan salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan, dirinya meninjau fasilitas Pengolahan Air Denai.

"Salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan, hari ini saya meninjau fasilitas Instalasi Pengolahan Air Denai yang merupakan kerjasama antara Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi dengan Tirta Nusantara Sukses," lanjut dia.

Selain itu, Edy meminta PDAM untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menindaklanjuti keluhan dari masyarakat.

"Saya sudah tekankan kepada pihak PDAM untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta aktif dalam menindaklanjuti keluhan-keluhan masyarakat," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US