Hanya Bayar Rp40 Ribu, Begini Cara Tes GeNose C-19 di Bandara Kualanamu
Bandara Kualanamu. (Instagram/ap2_kualanamu)
News
Kab. Deli Serdang

Hanya Bayar Rp40 Ribu, Begini Cara Tes GeNose C-19 di Bandara Kualanamu

Minggu, 06 Juni 2021 14:37 WIB 06 Juni 2021, 14:37 WIB

INDOZONE.ID - Bandara Kualanamu di Deli Serdang mulai Senin, 7 Juni 2021 akan melayani tes GeNose C-19. Nantinya penumpang hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp40 ribu untuk melakukan tes tersebut.

Layanan tes GeNose C-19 itu sendiri berlokasi di Atrium 1 Bandara Kualanamu. Layanan akan dibuka untuk penumpang setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Ada 6 bilik dan sejumlah alat pemeriksaan GeNose yang disiapkan. Jumlah tersebut diperkirakan dapat melayani hingga 1.000 orang per hari.

Bagi yang ingin melakukan tes GeNose C-19 di Bandara Kualanamu, penumpang diharapkan datang 4 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Untuk mempermudah proses pendaftaran, penumpang bisa mendaftar melalui aplikasi Farmalab yang bisa diunduh di Google Play Store dan App Store.

Executive General Manajer PT Angkasa Pura II Kualanamu Deli Serdang, Heriyanto Wibowo dalam keterangannya mengatakaan pihaknya memperkirakan jumlah penumpang yang menggunakan tes GeNose C-19 pada tahap awal ini mencapai  20 persen hingga 25 persen dari total penumpang pesawat yang berangkat.

Pada implementasi dan pelaksanaan GeNose C-19 di Bandara Kualanamu dilakukan pengawasan secara ketat untuk memastikan prosedur dan standar tetap terjaga.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU