Viral! Gegara Ganti Password Wifi, Nazir Masjid di Kota Medan Diserang Pemuda Berparang
Dua pelaku penyerangan yang terekam kamera CCTV masjid (Tangkapan Layar/Instagram/Medantau.id)
News
Kota Medan

Viral! Gegara Ganti Password Wifi, Nazir Masjid di Kota Medan Diserang Pemuda Berparang

Minggu, 26 Desember 2021 15:18 WIB 26 Desember 2021, 15:18 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan nazir masjid di Kota Medan lari tunggang langgang akibat diserang pemuda berparang viral di media sosial. Dari informasi yang beredar aksi penyerangan tersebut terjadi akibat nazir mengganti password Wifi.

Dalam video yang beredar diketahui kejadian tersebut terjadi di masjid Al Muslim, Jalan Cemara, Gang Rambutan, Kota Medan, pada Jumat (24/12).

“Nazir Masjid Al Muslim Jalan Cemara Gang Rambutan diserang dua pemuda setempat, gara-gara password Wifi diganti,” tulis narasi video yang dilihat Indozone di akun Instagram Medantau.id, Minggu (26/12/2021). 

Dalam video terlihat, mulanya ada dua orang pria yang berjalan memasuki bagian belakang masjid. Salah satu pria yang memakai celana pendek tampak membawa sebilah parang.

Tidak lama kemudian, dari belakang masjid terlihat sejumlah pria yang disebut sebagai nazir masjid lari berhamburan. Mereka diduga ketakutan dengan aksi dua pria yang baru datang tersebut. Sementara dua pria tadi tampak berjalan santai dan terus mengikuti para nazir

Sontak video rekaman aksi penyerangan tersebut viral dan menuai beragam komentar dari netizen. Banyak netizen menyayangkan aksi tersebut karena dinilai sangat memalukan. 

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan telah membenarkan peristiwa penyerangan tersebut. Menurutnya kedua pelaku saat ini sudah ditangkap.

"Iya benar, sudah ditangkap," ucapnya.

Ia juga menuturkan peristiwa itu terjadi karena password Wifi di masjid itu diubah.

"Betul. Peristiwa awalnya disebabkan oleh itu (password Wifi diubah),” pungkasnya. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US