Miris! Gegera Uang Parkir, Ojol Cekcok dengan Jukir Hingga HP-nya Dibanting
Gegera Uang Parkir, Ojol Cekcok dengan Jukir Hingga HP-nya Tebanting. (foto/istimewa).
News
Kota Medan

Miris! Gegera Uang Parkir, Ojol Cekcok dengan Jukir Hingga HP-nya Dibanting

Senin, 06 September 2021 22:25 WIB 06 September 2021, 22:25 WIB

INDOZONE.ID - Gegara uang parkir, seorang Ojek Online (Ojol) di Kota Medan cekcok dengan Juru Parkir (Jukir). Bahkan, Handphone (Hp) seorang Ojol tersebut ditampel Jukir hingga terbanting.

Hal itu terlihat dari rekaman video amatir yang tersebar luas hingga viral. Bahkan di dalam video itu, tampak mereka berdua sedang adu mulut.

"Uda kau bayar, uda kau bayar, uda kau viral kan?," ucap Jukir  kepada seorang Ojol, seprti yang dikutip Indozone, Senin, (6/9/2021).

"Aku nyecak kaki aja belum, aku ada parkir nggak?," tanya seorang Ojol kepada Jukir.

"Uda kau baya," pungkas Jukir dengan nada tinggi sambil menampel Hp seorang Ojol.

Sontak, rekaman video tersebut pun menuai kecaman dari warganet. Satu di antaranya, pemilik akun Instagram @sandie_vie, yang menuliskan komentar,

"Medan urusan parkir paraaah... pantang berenti dikit bayar... gak sampe 2 menit asal berenti bayar, macem jalan nenek moyangnya aja... parah," tulisnya.

"Lebih bagus seperti yg dikesawan... langsung stor ke pemerintah...kadang ada parkir liar... Cafe,restorant,indomaret,alfamart,alfamidi,yg ada halaman parkir,itu bukan di jalan raya juga diminta parkir," tulis pemilik akun Instagram @fungky_y.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian ini terjadi di Kota Medan. Namun, untuk identitad Jukir serta seorang Ojolnya belum di ketahui sampai saat ini. Begitu juga dengan lokasi kejadian perkara tersebut.

TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US