Pria Tanpa Identitas Tersambar Kereta Api di Medan, Wajahnya Hancur
Ilustrasi pria yang tersambar kereta api di Medan (Pixabay)
News
Kota Medan

Pria Tanpa Identitas Tersambar Kereta Api di Medan, Wajahnya Hancur

Minggu, 05 September 2021 12:50 WIB 05 September 2021, 12:50 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tersambar kereta api, pada Jumat (3/9/21) sekitar pukul 17.00 WIB. Penemuan mayat pria tersebut sontak menggegerkan warga dan pengguna jalan di Pasar VII Medan Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Salah satu pegawai Kereta api Indonesia KAI, Rendy Andika (23) mengatakan pria itu mengalami luka serius di bagian wajah setelah disambar Kereta Api jurusan Medan Kualanamu nomor U 40 di perlintasan kereta api Pasar VII.

Saksi mata kejadian tersebut bersama warga langsung memindahkan jasad korban ke rel samping Pos Penjagaan Kereta Api. Tidak berapa lama setelahnya, petugas Polsek Percut Sei Tuan datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari informasi beredar, jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga yang sudah datang di lokasi kejadian. Pihak keluarga tidak bersedia jasad korban di otopsi karena sudah pasrah atas kematiannya dengan membuat surat pernyataan tidak keberatan agar tidak ada tuntutan dibelakang hari.


Artikel Menarik Lainnya:

Edarkan Uang Palsu Pecahan 50 Ribu, Pria di Deli Serdang Diamankan Polisi
Dilantik Jadi Ka Mabicab, Walkot Bobby Ingatkan Pentingnya Ilmu Pramuka di Masa Pandemi
Duh! Bosan Belajar Daring, Puluhan Siswa di Madina Memilih Menikah

 
 

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US