Viral Video Oknum Sekcam di Medan Marah-Marah ke Kepling saat Sedang Vaksinasi Covid-19
Viral oknum Sekcam marah-marah ke seorang kepling saat sedang adanya vaksinasi Covid-19 di Kantor Camat Medan Perjuangan. (Istimewa)
News
Kota Medan

Viral Video Oknum Sekcam di Medan Marah-Marah ke Kepling saat Sedang Vaksinasi Covid-19

Kamis, 06 Mei 2021 15:39 WIB 06 Mei 2021, 15:39 WIB

INDOZONE.ID - Viral sebuah video yang memperlihatkan oknum Sekretaris Kecamatan (Sekcam) di Medan marah-marah ke seorang Kepala Lingkungan (Kepling). Peristiwa itu terjadi saat sedang dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 di Kantor Camat.

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh beberapa akun di media sosial Instagram baru-baru ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Indozone, Kamis (6/5), aksi tersebut diketahui dilakukan oleh oknum Sekcam Medan Perjuangan.

Oknum tersebut melarang seorang Kepling di salah satu kelurahan di Kecamatan Medan Perjuangan untuk mendatangi Kantor Camat Medan Perjuangan yang saat itu sedang melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk pelayan masyarakat.

Keributan itu terjadi diduga berawal dari permasalahan pribadi antara oknum Sekcam dengan kepling.

Dari permasalahan pribadi itu, oknum Sekcam tersebut melarang seorang Kepling untuk menginjakkan kaki di Kantor Camat Medan Perjuangan.

Sontak saja, video yang viral luas di media sosial ini mendatangkan berbagai reaksi netizen. Banyak netizen yang menyayangkan sikap arogan dari oknum Sekcam tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US