BNN Sumut Ungkap Banyak Peredaran Narkoba di Sepanjang Sungai Deli
Kepala BNN Sumut, Brigjen Pol Atrial saat acara "talkshow" Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 di Taman Lili Suheri, Sabtu (26/6/2021). (photo/ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)
News
Kota Medan

BNN Sumut Ungkap Banyak Peredaran Narkoba di Sepanjang Sungai Deli

Minggu, 27 Juni 2021 09:55 WIB 27 Juni 2021, 09:55 WIB

INDOZONE.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara mengungkapkan bahwa lokasi peredaran narkoba terbesar di Kota Medan berada di sepanjang aliran Sungai Deli.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala BNN Sumut, Brigjen Pol Atrial saat acara talkshow Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 di Taman Lili Suheri, Medan, Sabtu (26/6/2021). 

Dia mengatakan pihaknya bersinergi bersama pemerintah daerah terus melakukan upaya-upaya untuk mencegah peredaran narkoba, khususnya di tempat-tempat yang menjadi markas transaksi jual beli barang haram itu.

"Maunya setiap kelurahan membersihkan pinggiran Sungai Deli, banyak gubuk-gubuk liar itu tempat pakai narkoba. Jadi wajibkan lurah atau kepling (kepala lingkungan)-nya bersihkan itu," ujarnya dikutip dari Antara.

Sementara itu, untuk mengatasi masalah peredaran narkoba di kawasan Sungai Deli, Pemerintah Kota (Pemkot) Medan telah membuat sejumlah kegiatan yang digelar di kawasan Sungai Deli dalam rangka pemanfaatan sungai dengan melibatkan masyarakat setempat.

"Hari ini yang dibutuhkan (memberantas narkoba-red) adalah kegiatan, kegiatan untuk mencintai sungai. Nanti kita buat di situ kegiatan ekonomi yang memanfaatkan sungai sebagai tempat penarik pengunjung," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution yang juga hadir pada acara tersebut.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US