Sadis! Pria di Medan Tega Tikam Ayah dan Abang Kandung Hingga Tewas
Ilustrasi korban pembunuhan oleh pria di Medan (Pixabay)
News
Kota Medan

Sadis! Pria di Medan Tega Tikam Ayah dan Abang Kandung Hingga Tewas

Minggu, 29 Agustus 2021 10:05 WIB 29 Agustus 2021, 10:05 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama M. Arsyad Kertonawi (21) warga Jalan Tengku Amir Hamzah, Gang Pribadi, Lingkungan 10, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Sumatera Utara (Sumut) tega membunuh ayah dan abang kandungnya.

Peristiwa yang menghebohkan itu terjadi pada Sabtu (28/8/2021) sekira pukul 19.00 WIB. Arsyad membunuh ayah dan abang kandungnya dengan cara menikam dengan menggunakan senjata tajam.

Akibat kejadian tersebut ayahnya yang bernama Sugeng (50) mengalami 9 luka tikam pada perut, dada kiri atas, pinggang, tangan kiri, punggung serta kaki kiri.

Sementara si abang yang bernama Riski Sarbaini (21) mengalami sedikitnya 15 luka tikam pada dagu sebelah kanan, perut dan dada.

Polisi dari Polsek Medan Barat yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa para korban ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk diautopsi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, AKP Prastyo menyebut hingga kini pihaknya sudah mengamankan Arsyad beserta barang bukti yaitu berupa dua bilah pisau yang diduga digunakan untuk menghabisi para korban. Sementara kasus pembunuhan tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Pemkot Medan Fokus Pulihkan Ekonomi Lewat Pembangunan Infrastruktur
Tak Penuhi Syarat, KAI Sumut Batalkan Keberangkatan 1.464 Penumpang
Bejat! Remaja 16 Tahun Tega Lakukan Pelecehan Seksual ke Pacarnya Sendiri
 

TAG
Zega
Anisa Rizwani
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU