Nahas! Jatuh dari Motor, Kakek di Langkat Tewas Mengenaskan Terlindas Truk
Ilustrasi korban kecelakaan yang terlindas truk (Pixabay)
News
Kab. Langkat

Nahas! Jatuh dari Motor, Kakek di Langkat Tewas Mengenaskan Terlindas Truk

Senin, 13 September 2021 15:39 WIB 13 September 2021, 15:39 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan yang menewaskan seorang lansia terjadi di kawasan Jalan Ahmad Yani, Dusun III, Kelurahan Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), pada Senin (13/9/21).

Insiden itu melibatkan sebuah sepeda motor dan sebuah truk, yang mengakibatkan pengendara motor Kemino (73) tewas di tempat.

Diketahui, Kemino merupakan warga Dusun IV Sidodadi, Desa Paya Tusam, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat. Kronologi bermula saat dirinya yang mengendarai sepeda motor Honda Supra BK-5305-XI datang dari arah Kwala Air Hitam menuju simpang Kwala Begumit hendak mendahului Mobil Mitsubishi Dump Truck BK- 8613-CS yang dikemudikan Azwar Ariadi dari arah kanan.

Namun pada saat bersamaan datang sepeda motor dari arah simpang Kwala Begumit menuju Kwala Air Hitam, sehingga stang sepeda motor keduanya bersenggolan yang mengakibatkan sepeda motor Kemino oleng dan terjatuh ke dalam kolong mobil truk. 


Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Joko Lelono menjelaskan  kakek tersebut terlindas ban belakang truk sebelah kanan dan tewas di tempat kejadian dengan kondisi yang sangat mengenaskan, yaitu bagian kepalanya terpisah dengan badan.

Hingga kini korban sudah dievakuasi ke RSU Djoelham Binjai. Sementara itu, sopir dan truknya telah diamankan di Unit Laka Polres Binjai untuk penyelidikan lebih lanjut.

Adapun pengendara sepeda motor yang bersenggolan stangnya dengan Kemino melarikan diri dan masih dalam pengejaran polisi.


Artikel Menarik Lainnya:

BMKG: Waspadai Hujan Intensitas Lebat di Sejumlah Wilayah Sumut
Rp35 Miliar Anggaran Dialokasikan Pemkot Medan untuk Pembebasan Lahan Normalisasi Sungai
Selamat! PDAM Tirtanadi Raih TOP BUMD Awards 2021 Kategori Bintang 5
 

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US