Seorang Remaja Ditemukan Meninggal Setelah Tenggelam di Perairan Sibolga
Proses evakuasi korban tenggelam di dekat Steiger Pertamina, Pasar Belakang, Kota Sibolga, Selasa (29/6/2020). (IST)
News
Kota Sibolga

Seorang Remaja Ditemukan Meninggal Setelah Tenggelam di Perairan Sibolga

Selasa, 30 Juni 2020 14:26 WIB 30 Juni 2020, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Seorang remaja yang duduk di bangku kelas 11 SMK ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di perairan dekat Steiger Pertamina, Sibolga, Selasa (30/6/2020).  

Remaja tersebut bernama Zulham Afandi (17). Sebelumnya, dia hilang di dekat Steiger Pertamina saat mandi bersama teman-temannya, Senin (29/6/2020).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sibolga, Juang Daulay mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi terkait orang tenggelam pada Senin (29/6/2020) sekitar pukul 16.00 WIB. Informasi tersebut menyebutkan korban tenggelam di Steiger Pertamina, Pasar Belakang, Kota Sibolga saat mandi bersama rekan-rekannya.

"Personel BPBD bersama Polair dan Basarnas, dibantu masyarakat melakukan pencarian dengan menyisir sekitar steiger sampai dini hari namun tidak ditemukan," ujarnya, Selasa (30/6/2020).

Sekitar pukul 06.00 WIB, korban akhirnya ditemukan oleh seorang nelayan yang berangkat melaut. Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke pihak BPBD Kota Sibolga.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban sudah kita evakuasi dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga," ucapnya.

Setelah ditemukan, pihak kepolisian tidak melakukan visum terhadap korban Zulham Afandi atas permintaan keluarga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU