Kuli Bangunan Ditemukan Tewas Setelah Gantung Diri di Simalungun
Ilustrasi bunuh diri. (Unsplash)
News
Kab. Simalungun

Kuli Bangunan Ditemukan Tewas Setelah Gantung Diri di Simalungun

Senin, 25 Mei 2020 13:30 WIB 25 Mei 2020, 13:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang kuli bangunan ditemukan tewas gantung diri di Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Minggu (24/5/2020). Korban diketahui merupakan warga Dusun I, Desa Mancuk yang keseharian bekerja sebagai kuli bangunan. 

Korban bernama Suparman (41) itu bunuh diri dengan menggunakan kawat duri dalam ruang kelas salah satu sekolah dasar (SD) Kecamatan Hutabayu Raja. 

Menurut Kapolsek Tanah Jawa AKP Syamsul Baharudin, korban ditemukan dua remaja yang sedang menggembalakan lembu di halaman sekolah tersebut. Mereka terkejut saat melihat ada orang gantung diri di atas pintu salah satu ruang kelas. Keduanya lantas menyampaikan informasi itu ke warga sekitar.

"Korban pertama kali ditemukan dua remaja penggembala lembu dalam posisi tergantung dengan kawat duri di kosen pintu depan salah satu ruang kelas," ujar Syamsul kepada wartawan, Senin (25/5/2020).

Menurutnya, anggota Polsek Tanah Jawa yang mendapat informasi langsung ke TKP bersama tim medis Puskesmas setempat. Petugas selanjutnya mengidentifikasi terhadap korban. 

Jenazah telah dievakuasi dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Belum diketahui motif korban nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU