Kurang Hati-hati, Mobil Membawa Rombongan Keluarga Tabrak Pembatas Jalan di Tebing Tinggi
Mobil Kijang LGX yang membawa rombongan keluarga menabrak pembatas jalan di Jalan Yos Sudarso, Tebing Tinggi, Kamis (12/11). (Dok. Istimewa)
News
Kota Tebing Tinggi

Kurang Hati-hati, Mobil Membawa Rombongan Keluarga Tabrak Pembatas Jalan di Tebing Tinggi

Kamis, 12 November 2020 18:59 WIB 12 November 2020, 18:59 WIB

INDOZONE.ID - Akibat kurangnya hati-hati, pengemudi mobil Kijang LGX dengan nomor polisi BK 1427 NG menabrak pembatas jalan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Kamis (12/11).

Tabrakan itu menyebabkan benturan yang sangat kuat sehingga mobil yang membawa rombongan keluarga itu sampai terbalik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Indozone, Kamis (12/11), mobil tersebut dikemudikan oleh seorang bernama Edi Janer Nainggolan, warga Desa Kayu Besar, Dusun Barisan Gereja, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Peristiwa itu berawal dari saat Edi mengemudikan mobilnya dari arah Kisaran menuju Tebing Tinggi. Edi yang membawa rombongan keluarga itu hendak menghadiri pesta di Kecamatan Sidamanik, Simalungun.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke Sidamanik, Edi sempat menjemput satu orang penumpang di Rambutan.

Di tengah-tengah perjalanan, seorang meminta kepada Edi untuk memasangkan sabuk pengaman. Saat sedang memasangkan sabuk pengaman, mobil pun menjadi hilang kendali dan akhirnya menabrak pembatas jalan.

Tabrakan itu menyebabkan benturan yang sangat kuat sehingga membuat badan mobil menjadi terbalik.

Beruntung, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung sigap membantu mengeluarkan para penumpang dari dalam mobil tersebut sehingga seluruh penumpang selamat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US