Krenyes! Tonton Aksi Mukbang YouTuber Medan Makan Babi Guling Pakai Sambal Andaliman
Aksi mukbang YouTuber Medan makan babi guling dengan sambal andaliman khas Batak. (Youtube/jeje zhuang)
News
Kota Medan

Krenyes! Tonton Aksi Mukbang YouTuber Medan Makan Babi Guling Pakai Sambal Andaliman

Minggu, 27 Desember 2020 11:42 WIB 27 Desember 2020, 11:42 WIB

INDOZONE.ID - Babi guling merupakan salah satu hidangan babi yang begitu populer di Bali. Hidangan yang satu ini termasuk sebagai salah satu hidangan babi yang sangat digemari oleh bagi para penikmat masakan yang terbuat dari babi.

Nah ternyata, babi guling tidak hanya dijual di Bali saja, lho. Hidangan yang satu ini juga dijual di Medan, Sumatera Utara.

Hal itu diketahui setelah seorang YouTuber asal Medan bernama Jeje Zhuang melakukan aksi mukbang makan babi guling di salah satu warung penjual babi guli di Medan.

Jika di Bali babi guling disantap dengan nasi campur, berbeda dengan yang ada di Medan. Jeje Zhuang mencoba menyantap babi guling dengan sambal andaliman khas Batak.

Dalam video YouTube yang berjudul 'LAGI VIRAL BABI GULING 1 EKOR VERSI MEDAN CHECK!' Jeje mengatakan bahwa babi guling tersebut disantap di sebuah warung bernama Apin Shiobak Percut.

Sebelum menghabisi satu babi guling, Jeje terlebih dahulu mencoba menyantap bagian kaki babi. Dia pun tampak tak kuat menahan selera.

"Kulitnya itu super renyah," ucap Jeje saat mencoba bagian kulit babi guling yang terkenal dengan kerenyahannya.

Perlahan-lahan, Jeje pun mulai menyantap bagian badan daging babi. Dia pun menyantap daging babi guling dengan sambal andaliman khas Batak.

Butuh sekitar waktu 40 menit untuk Jeje bisa menghabiskan satu porsi babi guling ini.

Apakah kamu tertarik?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU