Sebuah Kios Bensin Eceran di Tebing Tinggi Terbakar, Seorang Korban Tewas
Sebuah warung makanan yang juga menjual bensin eceran di Rambutan, Tebing Tinggi pada Minggu (12/7). (Tangkapan layar/Video)
News
Kota Tebing Tinggi

Sebuah Kios Bensin Eceran di Tebing Tinggi Terbakar, Seorang Korban Tewas

Senin, 13 Juli 2020 14:38 WIB 13 Juli 2020, 14:38 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah warung makanan yang juga menjual bensin eceran di Rambutan, Kota Tebing Tinggi hangus terbakar pada Minggu (12/7). Kebakaran ini mengakibatkan seorang korban tewas.

Pemilik warung bernama Misnah ditemukan tewas dalam insiden kebakaran itu. Sementara suaminya, Misno mengalami luka bakar yang serius di sebagian tubuhnya.

Berdasarkan keterangan warga setempat, tidak diketahui darimana api berasal. Warga yang saat itu berada di lokasi kejadian hanya melihat kobaran api yang tiba-tiba sudah membesar dan melalap abis bangunan warung.

Dugaan sementara, api itu berasal dari kompor yang menyambar ke jeriken BBM yang berada di dalam warung. Ketika kobaran api menyambar tubuh Misno, pria itu langsung menceburkan diri ke dalam parit di seberang jalan.

Sementara saat kejadian, Misnah terkurung di dalam kamar berukuran 1x1,5 meter dan tidak dapat menyelamatkan diri.

Petugas pemadam kebakaran mendatang dua unit armada untuk melakukan penjikkan api. Setelah api berhasil dipadamkan, petugas langsung mengevakuasi korban.

Kapolsek Rambutan AKP H Samosir dan tim inafis Polres Tebing Tinggi turun ke lokasi kebakaran dan melakukan olah TKP. Korban tewas dibawa ke RS Bhayangkara, sementara korban luka mendapat perawatan du RS Sru Pamela.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US