Hanya Gara-gara Tikus, Istri Gigit Penis Suami Hingga Robek
Ilustrasi penis. (Pixabay)
News
Internasional

Hanya Gara-gara Tikus, Istri Gigit Penis Suami Hingga Robek

Jumat, 04 September 2020 15:21 WIB 04 September 2020, 15:21 WIB

INDOZONE.ID - Ada-ada saja kelakuan seorang istri asal Zambia ini. Dia tega menggigit penis sang suami hanya karena gara-gara si suami enggan mengusir seekor tikus dari kamar tidurnya.

Mengutip Mirror, nasib sial dialami pria bernama Abraham Musonda. Penisnya sampai robek setelah digigit oleh istrinya.

Peristiwa konyol itu berawal dari istrinya, Mukupa pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Saat berada di dalam kamar, wanita berusia 40 tahun itu melihat adanya seekor tikus di bawah tempat tidurnya.

Lalu, Mukupa meminta kepada suaminya untuk mengeluarkan tikus tersebut dari kamar tidurnya, namun permintaan itu tidak dituruti. Keduanya pun akhirnya terlibat percekcokan.

Mukupa yang tak mampu menahan emosi lalu menggigit penis suaminya sendiri hingga cedera. Penis suaminya robek dan berdarah-darah.

Setelah kejadian itu, Abraham langsung dibawa ke Rumah Sakit Pendidikan Kota Kitwe untuk mendapat perawatan medis.

Wakil Komisaris Polisi untuk Provinsi Copperbelt, Bothwell Namuswa mengatakan bahwa sebenarnya keduanya sudah bercerai, hanya saja masih tinggal di rumah yang sama.

"Mukupa keluar minum dan ketika dia pulang dia bertanya kepada Musonda apakah dia bisa mengeluarkan tikus dari kamarnya. Musonda rupanya menolak untuk membunuh tikus itu," jelas Bothwell.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US